Rabu, 21 Desember 2011

Blue Skies Industrial Park

Peta Happy Volts Asylum
Blue Skies adalah daerah industri, berikut tempat yang ada didalamnya:


- Train Tracks
Jalan kereta api yang bermula dari New Conventry dan berakhir di Stasuin atas

- Chem-O Lot
Pabrik kimia tempat Edgar bertarung melawan Jimmy

- The Docks
Ada pagar tinggi dengan pintu yang beroperasi pada tombol ditemukan di sisi jauh.

- Dropout Hangout 
Markas para Townie yang dapat direbut Jimmy setelah mengalahkan mereka di Tantangan Townie. 

- Spazz Industries Factory 
Pabrik industri yang tak bisa dimasuki 

- Spencer Shipping Warehouse 
Gudang pengiriman milik keluarga Spencer 

- Blue Skies Shipping
Sebuah gudang kosong beberapa blok jauhnya dari markas Townie. Terparkir di halaman adalah Yankee, sebuah truk yang muncul dalam seri GTA dan Manhunt.


- Tattoo Parlor
Salon tatto yang dipercaya bahwa pemiliknya adalah Denny.


- WonderMeats Processing Plant
Sejenis rumah kaca yang terdapat di lantai 2 gudang Spencer.


- Zoe's House
Rumah Zoe



- Happy Volts Asylum
Sebuah rumah sakit jiwa di Bullworth. Seiring dengan mitos, Asylum adalah dasar untuk banyak rumor tentang manusia serigala dan orang asing karena sifat seram nya. Nama adalah referensi dari terapi kejut listrik.

Melayani penduduk sakit mental dari Bullworth, seperti yang dinyatakan oleh tanda nya ("Rumah untuk tidak sehat mental"). yang mungkin mencakup Townies adalah Otto Tyler, Leon dan Clint (alias Henry), yang membantu Jimmy kembali ke rumah sakit jiwa. Selama permainan, guru bahasa Inggris Mr Galloway dan Greaser Johnny Vincent pernah ke rumah sakit jiwa, dan melarikan diri dengan bantuan dari Jimmy.

Bangunan ini dibagi menjadi tiga blok A, B, dan C, Blok C menjadi dicadangkan untuk pasien yang memiliki kecenderungan kekerasan. Sepintas mungkin tampak bahwa hanya A dan B blok dapat diakses, karena memiliki ikon yang menunjukkan bahwa pintu dapat dibuka. Namun, pintu ke C Blok dapat dibuka melalui pukulan atau senjata. Ada mayat terletak di dalam blok C, bersama dengan apa yang tampaknya menjadi operasi tabel dan X-ray, penampil x-ray yang menggambarkan manusia dengan cacat fisik. Jika Jimmy rutin mengunjungi Blok C ia mungkin menghadapi pintu ditandai HANYA KARYAWAN dengan panah hijau di bawah itu, yang biasanya terkunci. Jika Jimmy membuka pintu ini, ia akan memasuki daerah berpagar. Dia tidak akan bisa kembali ke gedung, dan harus menunggu sampai jam 2:00.


Postingan Terkait Lainnya :


1 komentar: