Rabu, 18 Januari 2012

Mission 31 - Bagian Kota Yang Salah / Wrong Part Of Town

Jimmy berada dalam perpustakaan saat Earnest memanggilnya,ia meminta Jimmy untuk menyelamatkan Algie yang pergi menemui Lola, ia khawatir Algie akan diserang oleh Greasers, Earnest tak tahu dimana Algie, tapi ia menyuruh Jimmy untuk menemui Cornelius, karena Cornelius dan Algie sedang ada proyek matematika, jadi ia tahu pasti dimana Algie.


Perfi ke depan asrama laki-laki, disana ada Cornelius yang sedang dipaksa oleh Greasers dan Gary agar memberitahu dimana Algie, Cornelius menyebut dia ada di Pizza Parlor, Gary dan sebagian Greasers langsung menuju kesana, sementara Norton dan Vance tetap di asrama untuk menghajar Cornelius, mereka berdua membawa kayu, kau harus melindungi Cornelius dengan mengalahkan mereka.

Setelah kau mengalahkan Norton dan Vance, Cornelius berkata bahwa ia berbohongkepada Greasers, Algie ternyata ada di New Conventry bersama Chad menemui Lola.

Pergi ke New Conventry, temui Algie dan Chad yang akhirnya gagal berkencan dengan Lola dan Lola meninggalkan mereka berdua, sementara itu Norton melapor pada Graesers lain bahwa Algie ada di sekitar New Conventry, lalu dia, Hal, Peanut, dan Ricky langsung mencari Algie dan bertemu ketika Jimmy, Algie, dan Chad akan pulang.

Chad menyuruh Jimmy untuk membonceng dan membidik Greasers dengan ketapel yang mengejar di belakang, sementara Algie mengikuti memakai sepeda Lola, terus tembak Greasers yang mengikutimu hingga sampai di sekolah dan Misi selesai

Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


12 komentar:

  1. KOK MACET SI GAMENYA AKU GA BISA MAEN CEPAT BENERIN YAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga macet kecewa banget aku udah 2 kali aku ulang dari awal macetnya disitu terus

      Hapus
  2. Balasan
    1. macet gimana gan?coba setting konfigurasi gamenya
      Config> emulation setting> EE ganti jadi FULL dan VU ganti jadi Extra + Preserve Sign

      Hapus
  3. kenapa yah setiap misi ini suka error terus? mentok dimisi ini

    BalasHapus
  4. karna misi ini dimulai dari jam 11 malem di waktu bully, bukan di waktu dunia fana gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kita harus tekan segitiga di misi ini jam berapa bos?

      Hapus
    2. Keburu pingsan nanti Jimmy nya kalo begitu

      Hapus
  5. Aku jga disitu macet

    BalasHapus