Rabu, 18 Januari 2012

Mission 33 - Rumah Petak / The Tenements

Lola menunggu Jimmy dibawah Jembatan, para Greasers sekarang berbalik memusuhi Jimmy dan Lola karena misi sebelumnya (Balap Lola), dan Greasers menyegel barang-barang milik Lola di rumah petak, Lola memintamu mengambil barannya di rumah petak.


Mauk ke rumah petak lewat jendela samping, ambil barang Lola, sebagian barang Lola ada di ruangan yang tertutup kayu, kalahkan semua Greasers yang ada didalamnya, dan naik ke lantai 3 dimana Norton sudah menunggu dengan palu godamnya, kalahkan dia, jangan terlalu dekat menyerangnya atau kan akan terus kena pukulan palunya, lawan dengan cara melempar petasan atau ketapel, setelah kau mengalahkan Norton, ambil palunya dan gunakan untuk menghancurkan kayu yang menutup ruangan dalam untuk mengambil barang Lola.

Terakhir, keluar melalui jendela yang sama dan berikan barang-barang itu ke Lola

Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


3 komentar:

  1. aktikelnya sangat menarik, saya jga memiliki artikel yang sama https://www.bjiupvc.com/ semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Saya mencoba 3 PS, dan dalam misi ini saya gagal mengambil barang terakhir. Padahal di radar sudah terambil semua barang lola, tapi ketika saya keluar dan akan mengembalikan kepada Lola disitu menyatakan kalo ada 1 sisa barang Lola. Padahal semua barang sudah di ambil.
    Lalu bagaimana cara menyelesaikannya?

    BalasHapus