Sabtu, 04 Februari 2012

Mission 59 - Balas Dendam Kepada Mr. Burton / Revenge On Mr. Burton

Jimmy berjalan-jalan di daerah industri kecil di Blue Skies Industrial Park, dia melihat gadis di depan salah satu rumah kecil, saling bertatap mata, gadis itu marah dan hampir berkelahi dengan Jimmy, namun Jimmy cepat meminta maaf dan memperkenalkan dirinya, gadis itu juga memperkenalkan dirinya, dan gadis itu ternyata Zoe Taylor.


Dia bercerita ia pernah sekolah di Bullworth, naum keluar karena dilecehkan Mr. Burton, ia lalu berencana dengan Jimmy untuk balas dendam kepada Mr. Burton.

Pertama, Jimmy harus memanggil pemotong terali besi di Bullworth Town, lalu pergi ke old Bullworth Vale menemui Zoe, Zoe menunggu di port-a-potty puncak, Mr. Burton sedang berlari joging di taman, kau harus merusak semua port-a-potty di taman itu sehingga satu-satunya port-a-potty yang tersisa ada di dekat Zoe, setelah Mr. Burton masuk ke port-a-potty Zoe, Zoe segera memotong terali besi dengan pemotong dan Jimmy disuruh menaiki Mobil pemotong rumput dan menabrakkanya ke port-a-potty sehingga port-a-potty beserta Mr. Burton didalamnya akan jatuh terguling ke tanah, Mr. Burton pun belepotan kotoran.

Video Misi

Postingan Terkait Lainnya :


3 komentar:

  1. Minta Tolong Save File bagian ini dunk bro ..
    Mission 59 - Balas Dendam Kepada Mr. Burton / Revenge On Mr. Burton.

    Punya ku selalu error loading terus setelah Hajar Potty nya.. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ane ga punya gan :D coba disetting gamenya biar ga macet2 terus
      Config> emulation setting> EE ganti jadi FULL dan VU ganti jadi Extra + Preserve Sign

      Hapus
    2. Save game after this mission pleaase

      Hapus