Minggu, 05 Februari 2012

Mission 66 - Penangkapan / Busting In

Part I

Jimmy, yang baru saja dikeluarkan, bertemu dengan Pete di depan Asrama, Jimmy sedang berkecil hati dan hampir menyerah, apalagi kemudian Algie lewat dan seenaknya mengejek Jimmy dan Pete, namun atas bujukan dan dukungan Petey, Jimmy kembali semangat dan siap untuk mengakhiri semua ini, dan mengatakan pertempuran Bullworth dengan Townies adalah bukan urusannya, dan untuk melakukannya, ia memerlukan beberapa persiapan, "seseorang yang besar dan tidak membenci Jimmy", keduanya bersama-sama mengatakan orang itu adalah Russel.


Pergi ke rumah Russel yang berada di Old Bullworth Vale, Russel ternyata sudah mengerti maksud Jimmy dan telah siap di garasi dengan motor polisi yang telah dicurinya, dan menyuruh Jimmy mengikutinya dengan Motor Skuternya, ikuti Russel menuju Blue Skies Industrial Park. tetapi gerbang menuju pabrik kimia, dimana Edgar dan Townies lainnya bersembunyi, ditutup oleh drim-drim besar, Russel tiba-tiba menabrakkan dirinya dengan motor polisinya, gerbang meledak.

Part II

Jimmy menghampiri Russel yang terduduk kesakitan, motor polisinya hancur, Russel berkata tidak usah mengkhawatirkan dirinya dan menyuruh untuk melawan Townies, Polisi tiba-tiba datang, Russel ketakutan dan lari menghindar karena ia telah mencuri motor polisi,  Jimmy kemudian bertemu Zoe dan Zoe bersedia membantunya menemukan Edgar, bos Townies.

Untuk menuju tempat Edgar, kau dan Zoe harus menyusuri jalan pabrik kimia yang terdapat Pintu-pintu yang harus dibuka melalui tombol pengaktif. namun sebelum itu, kau harus menekan 2 tombol utama pabrik untuk menjaga kestabilan listrik, kedua tombol itu dijaga oleh Townies, Otto dan Henry menjaga tombol pertama, dan untuk menuju tenpat tombol kedua, kau harus merangkak melalui bawah tiang besar yang bermuatan listrik, di tombol kedua juga dijaga oleh Townies, yaitu Duncan dan Leon. setelah menyalakan keduanya, kau bisa memulai menyusuri jalan pabrik kimia.

Gerbang pertama, buka dengan menekan tombol yang terdapat di ruang kontrol, terus telusuri jalan sampai kau menemukan jalan dengan 4 rel kereta api yang menutupi jalanmu, buka jalanmu dengan mengubah arah 2 kereta api dan lanjutkan perjalananmu sampai pintu elektrik yang dikuci, untuk membukanya kau harus menyusuri jalan lain untuk menemukan tombol yang membuka pintu itu, di jalan itu kau akan bertemu Gurney dan Jerry, setelah kau membuka pintu itu, kau dan Zoe akan sampai di Chem-O Plant, semua Townies kecuali Omar dan Edgar sedang berkumpul di depan Chem-O Plant, Zoe kemudian mengalihkan perhatian mereka agar Jimmy dapat dengan mudah naik ke atap pabrik.

Dia atas atap, kau akan bertemu Omar dan 2 Townies lain yang memegang kunci masuk ke pabrik, kalahkan mereka dan kau dapat masuk ke dalam pabrik untuk menemui Edgar.

Misi berlanjut ke Showdown At The Plant

Video Misi

Part I


Part II
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar