Rabu, 19 Oktober 2011

Angie Ng

Pas Foto Angie
"Saya benar-benar mencintai kelinci, Mereka begitu menyenangkan!"
     - Angie

Angie Ng adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Mahasiswi Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Sue Jean Kim.


Deskripsi karakter

Angie mengenakan blus Bullworth sekolah dengan rok sekolah hijau, dan kaus kaki putih panjang dengan sepatu hitam. Dia memiliki rambut hitam yang diikat dalam kuncir, dan juga memakai kacamata. Pada musim dingin, ia mengenakan penghangat kaki teal bergaris, sarung tangan yang cocok, dan penutup telinga berwarna kuning pucat.



Angie sedang membaca dan dipotret oleh Jimmy
Karakteristik

Angie pemalu dan salah seorang gadis ramah di kampus. Dia sering merasa gugup, terutama di sekitar anak laki-laki, yang biasanya membuat tertawa cemas, bahkan ketika sebuah Bully memilih pada dirinya. Dia memiliki hubungan dekat dengan ibunya dan khawatir tentang mengecewakan dengan perilaku buruk dan nilai. Dia mencintai kelinci. Ketika menonton perkelahian, dia mencemarkan para pejuang bukan bersorak, misalnya, "Berhentilah bersikap idiot!".

Angie masuk Cheerleading Squad dan berteman baik dengan Christy Martin. Dia suka gosip, seperti Christy, tapi dia sangat up to date tentang apa yang terjadi di sekitar sekolah, dan percakapan dengan siswa lain yang sering mencerminkan peristiwa saat ini.


Peran dalam permainan

Angie belajar di kelas Seni yang sama dengan Jimmy. Dalam Panty Raid, ia dan Christy memiliki percakapan tentang foto buku tahunan Christy dan Jimmy bisa menguping. Dia juga terlihat melakukan kesalahan dan jatuh ke lantai dalam latihan pemandu sorak selama misi Paparazzi, dan ditemui beberapa kali selama The Big Game. Selama Halloween dia memakai topeng penyihir, tapi dia tidak berpartisipasi dalam salah satu misi mini.

Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar