Jumat, 21 Oktober 2011

Christy Martin

Pas Foto Christy
"Saya mendengar bahwa sepertinya sepuluh orang sudah keluar dari sini."
     - Christy

Christy Martin adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Anders Maine.


 Deskripsi karakter

Christy adalah gadis yang menarik dengan rambut merah dan mata hijau. Dia memakai rok sekolah gelap teal dengan blus putih. Di musim dingin dia memakai stoking putih dan sarung tangan, dan syal nyata dan pucat bergaris-garis gelap nyata dan topi yang cocok. Dia masuk Cheerleading Squad, dan kadang-kadang dapat terlihat mengenakan pakaian cheerleader di gym dan di sekitar lapangan sepak bola. Ketika sudah Larut malam di asrama, dia memakai piyama merah muda.


Karakteristik

Christy ceria. Dia tim pemandu sorak dan berteman baik dengan Angie Ng. Hal favoritnya dalam hidup adalah untuk gosip, dan ia bahkan mengatakan bahwa dia "akan memberikan orang sesuatu untuk gosip" jika diprovokasi menjadi pertarungan. Berbeda dengan Angie, yang biasanya juga up to date pada kejadian saat ini di sekitar sekolah, Christy tampaknya jarang memiliki dasar dalam kenyataan. Namun, dia memiliki sisi gelap. Dia dapat didengar berbicara tentang membakar sekolah dan bunuh diri. Dia juga akan mengancam untuk mencekik orang dengan dasi jika membuatnya kesal.

Dia mungkin terkait dengan Wade Martin dan atau Mr Martin. Mereka semua berbagi nama belakang yang sama dan rambut merah cerah, dan komentar masing-masing tentang kehidupan rumah yang bermasalah tampaknya cocok.



Christy dalam pakaian Cheerleader-nya
Peran dalam permainan
Christy berpartisipasi di misi kecil. Dia membuat penampilan kecil dalam Bab 1 ketika dia muncul di salah satu spanduk kampanye Ted. Selama misi Lomba Sepeda di Bab 2, ia dapat dilihat di garis start dari Race sepeda bersama dengan Lola. Christy dapat dilihat dalam dua adegan dalam cutscene Bab 5. Ia berjalan melalui Jimmy, dan Jimmy mengatakan "Heeey, baby". Yang kedua adalah di Gym kebakaran, di mana ia dan Constantinos berdiri di latar belakang menontonnya terbakar. Selama misi The Big Game, ia ada di lapangan bersama tim pemandu sorak.

Selama misi Panty Raid, dia dan Angie memiliki percakapan tentang fotonya di buku tahunan, Jimmy dapat menguping. Percakapan bukan bagian dari sebuah cutscene. Dia juga memberikan dua tugas untuk Jimmy, semuanya untuk mengantar dia, pertama ke asrama perempuan, dan ke Motel di kota Bullworth. Christy juga muncul dengan pemandu sorak lainnya di lapangan sepak bola.


Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar