Jumat, 21 Oktober 2011

Eunice Pound

Pas Foto Eunice
"Pernah diusir dari prasmanan semua-bisa-kau-makan?"
     - Eunice

Eunice Pound adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Cody Rose.


Deskripsi karakter

Eunice kelebihan berat badan dengan rambut coklat dan mata biru. Dia juga sangat tidak menarik, dan memiliki bintik-bintik di wajahnya dan berbicara dengan suara dalam. Eunice memakai kemeja sekolah Bullworth dengan syal kemeja merah, rok sekolah gelap teal diselenggarakan dengan suspender, stocking putih dan sepatu hitam tinggi. Di musim dingin, Eunice menambahkan pada sweter sekolah Bullworth gelap nyata, dengan sarung tangan merah muda, sepatu salju dan penutup telinga.


Karakteristik

Eunice adalah orang yang sangat tidak aman, dan dijelaskan oleh Gary sebagai aneh. Terlihat miskin dan kecanggungan membuat hidup di sekolah sulit baginya, dan dia kadang-kadang dapat cukup asam dan bermusuhan terhadap orang lain. Dia juga tidak sangat baik diucapkan. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya berharap bahwa keadaan akan menjadi lebih baik, dan dia mengklaim bahwa ketika dia meninggalkan Bullworth akan berbeda baginya. Dia bukan orang buangan sosial yang lengkap, meskipun, ia dapat secara teratur terlihat berbicara dengan non-klik mahasiswa di lobi sekolah.

Eunice adalah kelebihan berat badan karena ia menikmati makanan dan makan. Dia malu karena berat badannya, namun, dan dia berbicara tentang diet dan olahraga yang dilakukan untuk membantu kehilangan beberapa beratnya. Dia naksir pada Jimmy karena dia benar-benar bagus untuk awal di tahun ajaran. Anak laki-laki yang dapat dilihat bersamanya adalah Ray, dan mereka kadang-kadang dapat dilihat berpegangan tangan saat berjalan di sekitar kampus. Ketika meminta hadiah dari Jimmy ia hanya meminta coklat, tidak pernah bunga seperti gadis-gadis lain.


Eunice terlihat di belakang sedang menari dalam Sandiwara sekolah
Peran dalam permainan

Eunice muncul sangat awal dalam cerita. Saat Gary menunjukkan Jimmy di sekitar sekolah, mereka menghadapi Eunice, yang menangis karena Constantinos mencuri cokelat nya. Jimmy mengambil kembali coklatnya untuknya, dam mencium Jimmy untuk usahanya. Karena Jimmy baik padanya, Eunice mengembangkan naksir dia yang berlangsung sepanjang tahun. Dia adalah gadis pertama dalam kisah bahwa dia bisa mendapatkan hubungan baik.

Dalam misi Save Algie, Eunice dan Pedro berada di sebuah toilet bersama-sama di kamar mandi lantai atas anak laki-laki, dan mereka lari ketika Jimmy dan Algie masuk. Penampilan alur cerita yang lain adalah dalam Bab 2 ketika Eunice salah satu dalam antrian membeli tiket film di depan Pinky.

Dalam Scholarship Edition dalam misi Nutcrackin ', Eunice berkostum sebagai peri dan menari dalam sandiwara Natal sekolah.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar