Jumat, 21 Oktober 2011

Gloria Jackson

Pas Foto Gloria
"Mungkin dengan menunjukan pertunjukan mangkuk hebat dalam sejarah, saya akan memenangkan beasiswa."
     - Gloria

Gloria Jackson adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Lea Ostner.


Deskripsi karakter

Gloria gadis berkulit hitam bertubuh kecil. Dia memakai kacamata frame hitam. Dia memiliki rambut hitam yang diikat menjadi dua di belakang. Dia memakai rok teal gelap dengan suspender atas blus putih dan dasi merah. Di musim dingin dia memakai sweter gelap dan penutup telinga teal.



Gloria dalam misi Rudy si santa
Karakteristik

Meskipun usianya masih muda, Gloria mungkin merupakan mahasiswa yang paling canggih dan cerdas di kampus. Dia bisa mendengar mengkritisi William Shakespeare dan memiliki obsesi dengan Oscar Wilde. Dia juga mengutip Henry Morton Stanley, dengan mengatakan "Dr Livingstone, kan?" Gloria mungkin berhubungan dengan Bo dan Lance, karena semuanya berbagi nama yang sama dan warna kulit yang sama, dan ketiga cerdas. Seperti sesama siswa muda di kampus, Pedro, Melody, Sheldon dan Karen, akan melapor kepada siswa yang lebih besar jika mereka diintimidasi.

Peran dalam permainan

Gloria tidak memainkan peranan dalam setiap misi di Bully. Dia memberikan satu tugas untuk Jimmy, yaitu membongkar 3 loker.

Dalam Scholarship Edition, ia berpartisipasi dalam misi Rudy Si Santa berhidung merah.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar