Kamis, 13 Oktober 2011

Beatrice Trudeau

Pas Foto Beatrice
"Ini tidak adil bahwa hanya gadis-gadis cantik mendapatkan perlakuan khusus. Mengapa mereka tidak pernah memberikan es krim gratis ke gadis yang bisa melafalkan Tabel Periodik?."
     - Beatrice

Beatrice Trudeau adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Caitlin Greer.
Deskripsi Karakter

Beatrice bertubuh kurus, mata cokelat, dan rambut pirang kotor dan lusuh dengan busur merah muda di atas. Dia memakai kacamata hijau dan baju hijau muda Bullworth, atas kemeja putih sekolah. Pada waktu musim dingin dia memakai legging hijau tua, sarung tangan, dan penutup telinga berwarna kuning. Konon dia memiliki kawat gigi, tetapi tidak ditunjukkan pada model karakternya. Beatrice juga memakai piama hijau muda jika ia terlihat di asrama perempuan sebelum 08:45.

Karakteristik

Beatrice diganggu terus menerus oleh beberapa siswa laki-laki dan perempuan, terutama Mandy dan Pinky. Mandy menolak mengizinkan Beatrice ke tim pemandu sorak, dan Beatrice membalas dengan menolak mengizinkan Mandy bekerja kelompok dengan kelompok studi yang Nerds dijalankan. Dia menganggap Bucky seorang teman baik.

Beatrice berusaha mengejar mimpinya untuk diterima ke sekolah kedokteran. Dia ingin menjadi salah seorang ahli saraf atau ahli bedah kardiovaskular dan juga untuk menemukan obat kanker. Dia mampu membaca tabel periodik unsur dan menampilkan banyak kebanggaan dalam hal ini, kadang-kadang membaca untuk dirinya sendiri saat dia berjalan, dan mengeluh bahwa dia tidak pernah diberi penghargaan karena mampu melakukannya. Dia advokasi untuk penghapusan semua kelas non-akademik dari kurikulum sekolah.

Meskipun temperamen yang rapuh, Beatrice terbukti cukup mahir dalam merayu Jimmy. Dia juga, tampaknya, telah mencoba untuk masuk Cheerleading Squad berulang kali, meskipun dia menyatakan ketidaksetujuan dari semua mata pelajaran non-akademik.
Beatrice menangis saat buku hariannya diambil Mr. Hattrick
Peran dalam permainan

Pertemuan pertama Beatrice dengan Jimmy ketika Petey meminta dia untuk menyampaikan paket padanya. Tak lama setelah itu, Jimmy bertemu Beatrice dan Mandy dalam misi Si Bodoh. Mandy telah mencuri catatan lab-nya, dan Beatrice merayu Jimmy untuk mengambilnya dari loker Mandy di gym. Setelah ini, dia jatuh cinta dengan Jimmy dan menulis tentang dia di buku hariannya. Buku harian itu kemudian disita oleh Mr hattrick ketika ia tertangkap basah menulis saat pelajaran berlangsung, dan jadi dia merayu Jimmy lagi untuk mengambilnya dari sekolah setelah jam malam. Jimmy, walaupun awalnya tidak tertarik dengan Beatrice, bersedia melakukannya.
Mandy mengambil catatan lab Beatrice


Dia memberikan Jimmy soda saat mengejar Troy dan Davis ketika ia mencoba untuk mendapatkan kembali satu lembar karakter Melvin O'Connor.

Kemudian, Beatrice terlihat mengeluh dengan Nerds lain kepada Jimmy tentang tikus yang berada di perpustakaan.

Beatrice dapat terlihat memasuki beberapa kelas yang diikuti Jimmy.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar