Kamis, 13 Oktober 2011

Fatty Johnson

Pas Foto Fatty
"Mereka selalu membuat saya seperti kurcaci! saya barbar! sialan!"
     - Fatty

Fatty adalah seorang tokoh dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Ryan Kotler.
Deskripsi karakter

Fatty, seperti namanya, kelebihan berat badan secara signifikan. Dia memiliki rambut merah, yang memiliki puncak fauxhawk di bagian depan. Dia memakai sebuah rompi klub astronomi, dasi merah, kemeja lengan pendek dan celana jeans saat cuaca cerah. Item pakaian yang paling membedakan nya adalah sepasang sarung tangan merah. Selama musim dingin, ia mengenakan sweater lengan panjang sekolah hijau dan topi rajut. Dia memakai Master Grotto saat Halloween.


Nama aslinya tidak diketahui. Dia terdaftar sebagai Fatty di dalam buku tahunan tersebut.

Karakteristik

Fatty ini terkenal karena kebersihan yang mengerikan. Dia memiliki bau badan terburuk di sekolah, ia dikatakan produsen bom bau. Dia juga memiliki kebiasaan makan yang mengerikan, dalam jumlah besar mengkonsumsi junkfood dan sering berlepotan di wajah dan juga pakaian nya, dia berusaha untuk memperbaiki pola makan dan berolahraga lebih banyak. Dia memiliki perut yang rentan, dan khawatir akan muntah setelah ia dipukuli atau kalau dia telah dibuat untuk tertawa keras. Dia sering berbicara tentang subyek tabu, termasuk perut kembung, hidung dan bahkan memetik zoophilia pribadi. Dia juga dapat dilihat sedang muntah di dinding sebelah kiri tangga selama misi Kandidat. Dia mengklaim bahwa dia bisa bermain tuba.

Sedikit yang diketahui tentang kehidupan rumahnya, tetapi salah satu baris dialog mengatakan orang tuanya sering bertengkar. Dia menderita masalah harga diri, dan semua itu yang mengakibatkan pola makan nya.

Dia juga penggemar besar dari Grotton dan Gremlins. Dia melihat dirinya sebagai seorang barbar, dan mengeluh bahwa orang lain selalu membuatnya kerdil. Dalam satu insiden, dia bertengkar dengan Algie tentang apakah ia dapat menggunakan keterampilan Diplomasi untuk membuat Putri Elf melakukan sesuatu. Dia memakai G & G terinspirasi topi wizard dan tunik-seperti baju untuk Halloween. Fatty juga merupakan penggemar berat acara TV sci-fi yang disebut Laser Viking, dan ia adalah presiden fan club acara itu.

Sebagai Nerds, Fatty sering sekali diganggu. Dia sering diberikan ungu-nurples. Dia mengaku Pisces, yang menurut dia membuat dia dapat sensitive. Ia akan melawan jika diprovokasi dan ia berkelahi dengan cara yang lucu dengan menampar tangannya seperti Algernon.
Fatty adalah lawan Jimmy saat Kelas Gym
 

Ia memiliki nama marga yang sama dengan Karen dan Cornelius, tetapi tidak ada bukti dia berhubungan dengan salah satu dari mereka.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar