Kamis, 13 Oktober 2011

Bucky Pasteur

Pas Foto Bucky
"Baiklah! Malam ini adalah malam mandi!! Dan kemudian saya bisa menonton TV sampai jam 10." - Bucky
Bucky adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Tim Wersan.

Deskripsi karakter

Bucky adalah seorang nerd yang kurus sedikit lebih tinggi dari Jimmy. Dia memiliki rambut cokelat yang berantakan dibelah tengah, gigi tonggos, dan kacamata lensa oval. Dia memakai rompi klub astronomi yang sama dengan Nerds lain dan mengenakan celana panjang cokelat, dengan patch di atas lutut. Pada waktu musim dingin dia memakai topi rajut hijau dan kuning dengan puffball di atas. Dia memakai tiga jam tangan.
Karakteristik

Bucky memiliki suara keras, dan terkadang dia menggunakan bahasa gaul infleksi aneh atau ketinggalan jaman, seperti mengucapkan 'halo' sebagai "Hel-LO" atau memanggil orang-orang "bersahabat". Meskipun menjadi seorang nerd dia tidak berjuang di akademis, khususnya di Inggris, di mana ia menganggap mendapatkan C pada tes-nya adalah lumayan. Pembicaraan kecil di antara siswa lain juga menyarankan dia tidak terlalu cerdas. Dia muncul setidaknya antusias tentang ilmu pengetahuan juga, karena Jimmy melihat dia mengumpulkan persediaan untuk percobaan sekali.


Bucky memiliki hubungan dekat dengan Nenek, dan berbicara tentang dirinya dalam beberapa baris dialognya. Dia juga memiliki perasaan untuk Beatrice, meskipun tampaknya dia telah menempatkan dirinya di zona teman. Hal ini dapat dilihat dalam buku harian Beatrice, di mana ia menulis bahwa ia tidak suka mendengar tentang kegilaan dengan Jimmy. Dia memiliki tikus peliharaan bernama George yang hilang waktu Halloween.

Peran dalam permainan

Dalam Bab 1, Jimmy diminta oleh Nerds untuk menyelamatkan Bucky. Dia pergi ke autoshop untuk mendapatkan catatan percobaan ilmu pengetahuan, dan kutu buku lain takut dengan Bullies. Jimmy mampu menyelamatkannya. Sebagai imbalannya, Bucky memberinya skateboard.
Jimmy melindungi Bucky dari serangan Bullies
 

Dalam Bab 3, ia hanya muncul dalam Tantangan Nerd dimana ia menantang Jimmy untuk mengalahkan High Skor ConSumo. Dia juga memberikan peluncur roket botol kepada Jimmy setelah ia mengalahkan skor tinggi Fatty.

Dalam Bab 4, selama misi Funhouse Fun, dia muncul bersama Fatty yang diserang Atlet ketika sedang baermain di Rumah Hantu. Selama Big Game, Bucky memberikan Jimmy bola peledak untuk mengerjai Atlet.

Selama perang genk di misi akhir, Bucky membantu Earnest dan Donald menyabot Gym.

Dia bermain di tim dodgeball Nerds.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar