Kamis, 13 Oktober 2011

Thad Carlson

Pas Foto Thad
"Kecepatan cahaya sama dengan kecepatan pesawat ruang angkasa? Mustahil!."
     - Thad


 Thad Carlson adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Kevin Cahoon.

Deskripsi karakter

Thad tinggi kurus dengan rambut merah dan kacamata bergagang tanduk. Dia memakai sweater Astronomi sepanjang tahun, sebagai lawan dari rompi yang dikenakan oleh sebagian besar kutu buku, dan sweater-nya memiliki patch siku. Jika dia diperhatikan dengan seksama, ia tampaknya memakai kawat gigi. Di musim dingin, ia menambahkan sepasang kacamata ski berwarna kuning yang sesuai atas kacamatanya. Thad juga memakai kacamata atletik saat bermain DodgeBall dan ketika berlari di lapangan sepak bola.



Karakteristik

Thad dikenal di seluruh sekolah karena cadel dan fiksasi pada penggaris besi. Thad mengucapkan "s" sebagai "th", dan membuatnya tampak seperti ingin meludah ketika ia berbicara (meskipun anehnya, dalam dialog misi dia tidak pernah lisps).Ia sering membawa penggaris besi untuk menggunakannya sebagai senjata ketika ia berkelahi. Dalam sebuah insiden yang tampaknya terkenal yang terjadi tahun sebelum Jimym masuk Akademi, Thad pernah memukul penggarisnya ke Peanut saat dia diserang dan berhasil lolos tanpa dipukuli.

Ia juga konfrontatif dan agresif dengan standar kutu buku. Dalam beberapa misi yang berbeda selama perkelahian, ia lebih memilih melawan daripada menyerah seperti kebanyakan dari Nerds lakukan, dendam Thad adalah kepada Greasers. Thad juga terkenal karena kemampuannya untuk membuat senjata, membual kepada orang lain tentang hal itu dan kadang-kadang menggunakan ancaman mengenai hal ini. Menurut Troy, Thad pernah membuat granat dari penghapus.

Tampaknya Thad memiliki minat dalam sejarah Amerika, ini ditunjukkan dalam dialog ketika ia mengutip Jenderal Custer.

Thad adalah adik dari Dan (genk Atlet). Meskipun mereka memiliki nama terakhir yang berbeda, nama mereka diberikan pada Soundboard bukan dalam permainan
Thad menjaga pintu berkode dalam Misi Serangan Ke Markas
Peran dalam permainan
Thad yang paling aktif dari kelompok Nerds selama Bab 4. Ketika Jimmy menyerang Observetory dalam misi Serangan Ke Markas, Thad adalah orang yang memiliki kode kunci. Ketika Jimmy sedang dalam misi menghapus poster Mandy, Thad menempatkan poster yang baru. Dia juga muncul di cutscene dari misi Penjaga Kasti. Perannya dalam misi The Big Game adalah untuk memastikan bahwa Jimmy dapat melakukan Tari Sapi dengan benar.

Untuk Halloween, dia mengenakan kostum "Super Thad", seorang superhero yang memegang patokan. Super-Thad memakai bodysuit kuning dan sepasang celana putih di atasnya, pakaian yang sedang rusak dengan tanda selip.

Dia bermain di tim Dodgeball dengan Jimmy.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar