Rabu, 12 Oktober 2011

Donald Anderson

Pas Foto Donald
"Mereka semua akan menyesal suatu hari nanti ..."
     - Donald

Donald Anderson adalah seorang karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jimmy Walsh.

 
Donald adalah seorang nerd bertubuh agak kecil dan sangat kurus dengan rambut pirang stroberi setengah bulan. Dia memakai rompi klub astronomi di atas kemeja lengan panjang dan celana panjang cokelat. Pada musim dingin ia memakai sarung telinga dengan sweter klub astronomi dan sarung tangan.



Karakteristik

Meskipun temperamen nya rendah, ia menyimpan daftar orang-orang yang dia benci dan plot untuk membalas dendam pada mereka satu hari. Ia berharap untuk menjadi sesuatu yang jauh lebih baik daripada saat ini, dan berencana untuk mencari cara untuk membuat gadis-gadis menyukai dia, dan menjadi Presiden.

Donald juga arogan tentang tingkat kecerdasan nya. Penghinaan kesukaannya adalah "bodoh" dan "idiot". Ketika mencoba untuk menjadi konfrontatif dia mengklaim dia seorang "intelektual dengan otot", meskipun daya pertempuran nya adalah yang paling lemah dari semua Nerds. Dia bekerja sebagai asisten lab Dr Watts.


Peran dalam permainan

Donald pertama kali muncul dalam alur cerita selama Halloween, di mana dia memakai masker alien, dan memberikan Jimmy misi mini untuk kembang api Volcano 4000.


Donald dalam misi Discreet Delieveries
 

Selama Bab 4, ia muncul dalam Stronghold Assault, di mana ia yang bertugas menembakkan roket botol ke Jimmy. Dia absen selama Bab 4

Penampilan terakhirnya adalah selama misi akhir dalam Bab 5, di mana ia membantu penyabotan Gym dengan sesama Nerds, Earnest dan Bucky.

Dalam Scholarship Edition, ia memainkan peran dalam misi Pengiriman Rahasia, dan memberikan paket untuk Jimmy.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar