Rabu, 12 Oktober 2011

Cornelius Johnson

Pas Foto Cornelius
"Ooh, lihat bunga yang cantik itu! Aku ingin tahu apa nama latin-nya?!"
     - Cornelius
Cornelius Johnson adalah seorang tokoh dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Chaz Stevens.
Deskripsi karakter

Cornelius adalah kutu buku berkulit hitam kurus, yang memakai kacamata dan Astronomi dan rompi hijau seperti yang biasa dipakai kutu buku lain. Pada musim dingin ia menambahkan topi hijau dengan garis-garis puffball kuning dan sepatu besar salju hitam. Dia memakai jam tangan, dan celana panjang cokelat sekolah yang ditarik terlalu tinggi. Rambutnya hitam dan dicukur di belakang dan samping, dengan sebuah quiff.

Karakteristik

Cornelius sangat berorientasi pada akademis, bahkan oleh standar Nerd, dengan Matematika menjadi subjek favoritnya. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di perpustakaan dengan membaca, terutama buku pelajaran matematika. Dia juga memiliki minat dalam taksonomi. Dia memiliki IPK 4,0. Dia mengeluh tentang penyalahgunaan yang didapatnya dari Bullies, dia bercerita pernah didorong ke dalam genangan air oleh Russell dan diberi wedgie oleh Ethan. Salah satu alasan ia menyukai perpustakaan adalah bahwa Pengganggu jarang pergi ke sana.

Di luar akademisi, Cornelius dapat dilihat bermain Grottons dan Gremlins dengan Nerds lainnya. Dia juga berpartisipasi dalam klub drama, di mana ia seharusnya memainkan Juliet dalam produksi sekolah Romeo dan Juliet. Dia tidak memiliki bakat atletis sama sekali, sebagaimana Miss Danvers mengumumkan atas hasil tes bakat fisik, ia menerima skor terburuk dalam sejarah Akademi.

Peran dalam permainan

Selama misi Wrong Part Of Town, Greasers pergi mencari Algie dan Chad, keduanya sedang bertemu dengan Lola (Algie mengerjakan PR nya, Chad memberikan uangnya), Earnest memberitahu Jimmy bahwa Cornelius mungkin tahu di mana dia. Jimmy menemukan dia di luar Asrama, sedang diganggu oleh Greasers dan Gary. kemudian Gary dan Johnny meninggalkan mereka dengan menyuruh Vance dan Norton untuk mengerjai Cornelius, Setelah Jimmy mengalahkan mereka, Cornelius mengatakan bahwa Algie di New Coventry. Setelah menyelamatkan Algie, Cornelius dan Earnest berterima kasih kepada Jimmy atas bantuannya.
Jimmy sedang membantu Cornelius yang dikerjai Greasers


Dia kemudian muncul di Stronghold Assault mana dia sedang berbicara dengan Fatty ketika Jimmy bertanya tentang keberadaan Earnest itu. Dia kemudian membuat penampilan singkat di misi Penjaga Kastil ketika ia memberitahu Jimmy ketika ia tersesat.

Dia membuat penampilan singkat di misi Tikus di Perpustakaan di mana ia menjerit dan berlari keluar dari Perpustakaan.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar