Rabu, 12 Oktober 2011

Melvin O'Connor

Pas Foto Melvin
"Siapa yang punya waktu untuk pekerjaan nyata? saya hanya menghabiskan delapan jam terakhir membuat highscore pada video game?"
     - Melvin
 Melvin O'Connor adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Charlie Saxon.
Deskripsi karakter

Melvin kelebihan berat badan, tetapi tidak segemuk Algie dan Fatty. Dia memiliki rambut pirang sedikit panjang, yang tidak seperti kebanyakan kutu buku lainnya, rambutnya terus disisir, meskipun tidak dalam gaya modis. Melvin memakai sebuah rompi klub Astronomi, dengan sekolah celana panjang cokelat muda, dan sepatu putih. Pada musim dingin ia memakai sweter lengan panjang dengan topi wol dan sarung tangan merah gelap zaitun. Dia memiliki pensil di belakang telinga ketika ia tidak memakai topi, dan ia memakai lensa kacamata segi delapan.

Karakteristik
Melvin adalah salah satu dari tujuh karakter asli yang diprofilkan di Facebook Bullworth. Pada profil, ia menjelaskan antusiasmenya pada Permainan Roleplaying, danfavoritnya adalah  teater, catur dan astronomi. Dia juga menyebutkan bahwa ia dikirim ke Bullworth oleh ayahnya untuk menguatkan dia, ide dia ditolak sebagai sesat.
Dalam permainan, ia mempertahankan fanatisme nya untuk RPG, mengklaim bahwa mereka adalah titik tinggi pencapaian manusia. Ia mengakui bahwa ia menghabiskan begitu banyak waktu bermain RPG dan ia mulai kehilangan sentuhan dengan realitas. Dia adalah penggemar terbesar dari Grottons dan Gremlins di sekolah, dan sering mendapat kesulitan untuk bermain selama di kelas. Dia sering berbicara dengan dialek bahasa Inggris tua, dan sering mengutip puisi Lewis Carrol Jabberwocky.
Melvin tampaknya kutu buku yang paling normal. Dia menggunakan beberapa penghinaan biasa saat marah, dan bahkan menggunakan bahasa slang. Ayahnya, yang secara eksplisit menyatakan penggemar olahraga dan menganggap sifat kutu buku nya memalukan dan mengirimnya ke Bullworth untuk "membuat manusia keluar dari dirinya". Hal ini membuat Melvin itu Nerd yang tak begitu culun. dalam dialognya ketika diganggu menunjukkan bahwa Melvin mungkin dipaksa untuk melakukan pekerjaan rumah bagi siswa yang lain. 
Melvin dalam Misi Character Sheets
Peran dalam permainan

Melvin tidak memiliki peran besar dalam alur cerita. Selama Bab 1, ketika Bullies mencuri lembaran karakter Gremlins, ia meminta Jimmy untuk mengambilnya dari mereka, dan menawarkan  Melvin "wenches" dan 10
$ sebagai hadiah. Tak perlu dikatakan, ia ingkar janji tentang wenches.

Dia kemudian muncul di Stronghold Assault, membantu mempertahankan benteng. Dia akan berdiri di gerbang dengan Algie.

Selama Bab 4, Melvin berpartisipasi dalam Misi Big Game. Dia memberikan Jimmy kelereng untuk menaburkannya di lapangan sepak bola.

Penampilan terakhirnya adalah dalam cutscene pembukaan misi Tikus di Perpustakaan.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar