Rabu, 12 Oktober 2011

Algernoon Papadopoulos

Pas Foto Algie
"Semester depan aku akan pergi ke" Cowboy Up "," pasti "!"
     - Algie, berbicara dalam ebonics yang benar



Algernon "Algie" Papadopoulos adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Brett Tabisel.
Deskripsi karakter

Algie kelebihan berat badan, dengan rambut pendek keriting. Dia memakai kacamata bulat besar, ankle boots coklat, dan Klub Astronomi rompi sweater standar. Fitur yang paling mencolok adalah resleting celananya yang terbuka. Di musim dingin, Algie memakai sweater dan celana panjang astronomi klub abu-abu yang benar menutup ritsleting. Dia juga mengenakan topi merah muda-ungu perkotaan dengan puffball di atas. Algie berbicara dengan suara sengau bernada tinggi dan memiliki tertawa yang sangat mengganggu di mana ia menjerit begitu keras dan menarik napas di tengah.

Algie memiliki kesamaan penampilan dengan Zack Owens, pemilik toko buku komik. Mereka berdua memiliki rambut merah keriting, dan secara signifikan kelebihan berat badan. Mereka kadang-kadang dianggap terkait, meskipun tidak ada bukti langsung dalam permainan menunjukkan bahwa mereka bersaudara.

Karakteristik
Algie muncul khususnya dengan gaya kutu buku dan tidak keren. Dia dianggap oleh sesama siswa dan bahkan kepala sekolah untuk menjadi murid paling populer di seluruh sekolah. Dia jarang menggunakan nama aslinya, meskipun siswa lain kadang-kadang menggunakannya untuk mengolok-olok dia. Dia memiliki kandung kemih yang sangat lemah dan dijuluki "Pee Stain" karena itu. Dia juga anak mami, selalu berbicara tentang hal-hal yang dia lakukan untuk dirinya dan bagaimana ia merindukannya. Dia mengklaim ibunya memanggilnya "Pangeran Algie" dan mengatakan bahwa dia benar-benar istimewa baginya, dan tampaknya dia sangat merusak. Ayahnya tidak pernah disebutkan yang berarti ia mungkin dibesarkan oleh orangtua tunggal.

Algie sangat ingin menjadi lebih populer. Dia kadang-kadang berbicara dalam ebonics untuk mencoba untuk membuat dirinya terdengar keren, mengatakan hal-hal seperti "Firman up, Coolio" ketika Jimmy menyambut dia. Penghinaan-nya sangat lemah, termasuk hal-hal seperti "kepala pecundang", "celana lucu", "num-num" dan "nafas bau". Juga, setiap kali salah satu siswa keren, seperti Ted atau Lola, berpura-pura bersikap manis padanya, ia tampaknya terlena. Seperti Beatrice, ia ingin menjadi seorang dokter menyatakan bahwa ia telah "pra-pra-pra-pra tes kedokteran minggu depan". Menurut Earnest, Algie lebih suka gadis-gadis pirang. Dia juga suka bumbu makanan yang kuat, terutama mayones.


Algie sedang dikerjai Bif
 

Algie adalah salah satu yang siswa yang sering ditindas, Bullies dan Atlet menyiksanya terus-menerus. Ia paling sering diganggu di kamar mandi, karena itu tempat yang nyaman bagi para penganiaya untuk menyergapnya tanpa tertangkap oleh Prefek. Dia telah dilarang Trent untuk menggunakan kamar mandi di lantai pertama, dan Trent mengklaim bahwa dia pernah dipaksa untuk makan blok pewangi urinoir.




Peran dalam permainan
Algie tampil banyak selama game. Dia memiliki peran Nerd terbesar kedua dalam permainan setelah Earnest. Penampilan pertamanya datang pada misi pertama di mana dia sedang disiksa oleh Gary. Penampilan kedua Algie di misi pertama adalah ketika dia terlihat di kantin bermain Grottons dan Gremlins dengan Earnest dan Cornelius. Dalam misi Save Algie, ia meminta Jimmy untuk membantu dia mengawalnya menuju Toilet sekolah dari serangan Bullies. Setelah misi itu. Tak lama kemudian, ia meminta bantuan Jimmy melindungi Bucky di Defend Bucky. Selama musim dingin, ia terlihat disekitar balai kota dan meminta bantuan Jimmy untuk mengambil jaketnya di atap rumah.
Dia kemudian muncul di Tantangan Nerd ketika ia dan Bucky menantang Jimmy untuk mengalahkan skor Fatty di permainan ConSumo.
Algie juga terlibat dalam hubungan Lola dan Chad. Lola meminta dia untuk membantu pekerjaan rumahnya, tapi ketika Greasers bertemu dengannya di New Coventry, mereka menyerang Algie, kemudian Chad dan Algie dibantu Jimmy untuk kembali ke kampus.
Dalam Bab 4, misi Stronghold Assault, ketika Jimmy meminta Algie untuk membantunya, Algie menolak, dan menyebut Jimmy bisa jahat kepada mereka meskipun diduga berada di pihak mereka. Dia juga menolak untuk membiarkan Petey bergabung dengan Nerds. Dia kemudian muncul membantu Earnest mempertahankan benteng. Dia akan berdiri di gerbang dengan Melvin. Kemudian, ia juga muncul dalam Funhouse Fun. Menjelang misi akhir saat melawan Atlet, ia muncul sebagai salah satu agen di misi The Big Game, dan menyarankan Jimmy untuk buang air kecil di tempat minum Atlet
Dalam Bab 5, ia muncul dalam Tikus di Perpustakaan dimana ia mengkritik kepemimpinan Jimmy dan berharap dia bisa kembali ke "Hari Tua". Dia kemudian membuat sebuah penampilan dalam misi Penangkapan bagian I dimana ia menyebut Jimmy dan Petey "pecundang". Petey merespon dengan mengatakan "Diam kau dork gemuk"
Jimmy dan Algie bertemu dalam misi Save Algie

Dia adalah salah satu siswa yang bersorak untuk Jimmy setelah misi akhir.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar