Rabu, 12 Oktober 2011

Earnest Jones

Pas Foto Earnest
"Aku calon yang paling cocok, aku tahu!"
     - Earnest


Earnest adalah karakter dalam Bully, dan merupakan pemimpin Nerds di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jesse Tendler.


Deskripsi karakter

Earnest memakai rompi klub astronomi hijau yang biasa kutu buku pakai. Dia memakai kacamata bulan setengah seperti Donald, ia juga memakai celana panjang sekolah coklat dengan sepatu bot coklat dan gelang kulit cokelat di pergelangan tangan kirinya. Pada waktu musim dingin ia memakai sweter astronomi hijau dan syal bergaris pendek ungu dan putih. Selama misi akhir, ia mengenakan ikat kepala merah dan jaket militer kesatuannya.


Karakteristik
Earnest adalah pemimpin dan pengatur kelompok Nerds dengan tangan besi. Dia cerdas sekaligus arogan. Dia juga memiliki pikiran kotor, dibuktikan dengan Jimmy menangkap dia bergumam fantasi sendiri saat membaca majalah dewasa pada satu kesempatan. Dia juga sangat baik mengatur rencana dan strategi saat kampanye melawan Atlet.
Meskipun cerdas, ia tampaknya mudah untuk dipengaruhi, seperti Gary Smith berhasil melakukan hal ini dua kali. Dia juga sangat tertarik untuk mendapatkan balas dendam terhadap Atlet dan tampaknya ingin menempatkan kelompok dalam status yang lebih tinggi dalam urutan kekuasaan sosial. Ia juga pengecut, seperti saat memilih untuk melawan Jimmy dari atas lantai dan menyerah secepatnya saat Jimmy berhasil menurunkannya ke lantai bawah Observatorium.
Dilihat oleh pidatonya saat ada pemilihan ketua murid, ia menyetujui sekolah mengajar mata pelajaran non-akademis, dan ia mendukung pembongkaran dari program atletik. Dia juga menganggap dirinya seorang revolusioner. Dialog nya meliputi monolog tentang apa dia akan berubah ketika ia mengambil alih, ia sering merujuk kepada kelompok sebagai "compadres" dan "amigos", dan selama misi akhir ia memakai jaket seperti seorang kepala militer.


Jimmy melawan Earnest yang berbalik menyerang karena dipengaruhi Gary
 


Peran dalam permainan
Earnest membuat penampilan perdananya di misi pertama, di mana ia bermain Grotton dan Gremlins dengan Algie dan Cornelius. Selama Bab 1, ia bersaing menjadi ketua kelas dengan Ted, Ia juga menonton perkelahian Jimmy dan Russell dalam Lubang.
Selama Bab 3, Earnest meminta Jimmy untuk menyelamatkan Algie setelah Algie pergi ke New Coventry dengan Lola dari serangan Greasers.
Pada awal Bab 4, Gary telah meyakinkan Earnest untuk tidak mempercayai Jimmy, dan begitu Earnest mengubah Nerds terhadap dirinya. Jimmy dipaksa untuk melawan dia kembali.


Dalam Bab 5, Earnest dapat dilihat dengan kutu buku lainnya di depan perpustakaan selama misi Tikus Di Perpus, meskipun anehnya dia diam dan membiarkan Jimmy berbicara dengan Algie. Selama kerusuhan seluruh sekolah, ia menyabot gym dengan bantuan Bucky dan Donald. Dia memberitahu Jimmy bahwa "kurangnya moralitas" Gary merupakan aset bahwa ia berharap mengambil alih sekolah. Jimmy kemudian mengalahkan dia. Setelah semua selesai, ia adalah salah satu siswa yang dapat dilihat bersorak kepada Jimmy.


Earnest adalah satu-satunya siswa yang tidak dapat dipermalukan Jimmy walaupun darahnya sudah merah
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar