Rabu, 12 Oktober 2011

Nerds

Para Nerds biasa nongkrong didepan perpus
Nerds adalah salah satu genk di Bullworth Academy


Hierarki

Earnest Jones memimpin Nerds, dan mengatur klik dengan tangan besi. Dalam game konten menyiratkan tidak ada di perintah. Namun, permainan file data dan panduan strategi permainan kedua menunjukkan bahwa Melvin O'Connor mengisi peran ini.

Para Nerds berada di bagian paling bawah dalam kekuatan genk, dan mungkin menjadi korban oleh setiap anggota dari kelompok lainnya
Deskripsi Genk

Semua Nerds mengenakan sweater Astronomi Klub hijau dengan celana panjang sekolah. Mereka semua memakai kacamata, memiliki postur tubuh yang buruk, kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan. Hobi mereka adalah sebuah permainan yang disebut Grottos dan Gremlins. Mereka pejuang yang lemah, tetapi menemukan sebagian besar senjata yang ditemukan di sekitar kampus.
Gambar tangan seluruh anggota Nerds
Informasi Genk

Mereka adalah kutu buku stereotip yang biasanya nongkrong di Perpustakaan, atau di toko Komik Wing Dragon, tetapi mereka juga dapat ditemukan di sekitar kampus. Mereka mengklaim Observatorium sebagai tempat persembunyian mereka, tapi jarang ditemukan di sana, mungkin karena dekat dengan Lapangan Sepakbola. Mereka adalah kelompok terpandai di kampus, dan teratur menghadiri kelas. Namun, kebanyakan dari mereka bolos dalam kelas gym, dan beberapa advokat menyingkirkan semua mata pelajaran non-akademik.

Para Nerds adalah klik terlemah di sekolah, dan berada di bawah urutan kekuasaan di kampus. Mereka adalah musuh-musuh baik Bullies dan Atlet, dan disiksa dan dipukuli terus-menerus oleh kedua geng. Para Greasers dan Preps juga akan menyiksa mereka, tetapi tidak sejauh Bullies dan Atlet karena bukan musuh utama mereka.
Earnest dan Algie sedang bermain Grottos and Gremlins, dan disaksikan Cornelius


Para Nerds juga salah satu genk di mana pemimpin nya tidak berkencan dengan anggota perempuan, seperti Earnest tidak pernah terbukti memiliki kepentingan dengan Beatrice. Beatrice dijelaskan naksir Jimmy di awal tahun ajaran. Satu-satunya dari kutu buku yang menampilkan minat romantis dalam dirinya adalah Bucky, tapi dia tampaknya telah menganggapnya sahabat.

Para Nerds  sangat lemah jika berkelahi, tetapi mereka menggunakan sebagian besar senjata yang sama dengan Jimmy seperti peluncur roket botol, pistol kentang, dan bom bau.
Peran dalam cerita

Para Nerds adalah kelompok pertama yang berteman dengan Jimmy Hopkins dan sering meminta tolong jimmy untuk perlindungan dari pengganggu atau untuk mengambil item. Mereka terus menjadi sekutu Jimmy saat dia mendapatkan kontrol dari sekolah, tetapi Earnest, dipengaruhi oleh Gary Smith, yang sempat berbalik melawan Jimmy. Namun Jimmy dengan cepat mengalahkan Earnest lagi dan mulai bekerja sama dengan Nerds dalam kampanye melawan Jocks. Jimmy kemudian kehilangan kendali Nerds tapi berhasil kembali mendapatkan kepercayaan mereka dengan mengalahkan Earnest
 
Anggota Genk 
Earnest Jones
Algernoon Papadopoulos
Beatrice Trudeau
Bucky Pasteur
Cornelius Johnson
Donald Anderson
Fatty Johnson
Melvin O'Connor
Thad Carlson
 Tempat untuk menemui mereka
Mereka dapat ditemukan di dalam dan sekitar Gedung Utama, di dalam Asrama, di Perpustakaan, Lapangan Sepakbola, dan di toko Komik Wing Dragon. 

Informasi Genk
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar