Senin, 25 Mei 2015

Dr. Crabblesnitch

Pas Foto Dr. Crabblesnitch
"Dan ingat, Anda memiliki catatan yang bersih sekarang,jadi jagalah agar tetap bersih, atau kita yang akan membersihkannya untuk Anda." - Dr. Crabblenitch



Dr.Crabblesnitch merupakan karakter utama dalam Bully dan merupakan kepala sekolah Bullworth Academy, dia disuarakan oleh Ralph Gunderman

Deskripsi karakter

Nama awalnya tidak diketahui, dia pria yang tampak sangat keras, umurnya 50-an. Dia memiliki rambut cokelat dan sedikit beruban dan dagu sumbing. Dia mengenakan setelan cokelat yang ketinggalan zaman, dan menambahkan topi fedora di musim dingin.


Karakteristik

Crabblesnitch percaya bahwa "memperbaiki" masalah anak adalah panggilan jiwanya. Dia merasa benar, sombong dan merendahkan siswa, dan membuat catatan permanen dari semua masalah mereka baik kecil dan besar. Namun, ia menyadari beberapa masalah di dalam sekolah. Dia merujuk premanisme sebagai "roh sekolah", mengejek gagasan bahwa itu adalah masalah. Hal ini juga menyindir bahwa ia tidak memberikan konsesi kepada orang-orang yang menyumbang akademi.

Meskipun sifat-sifatnya negatif, Dr Crabblesnitch tampaknya seseorang yang layak dalam posisinya. Ketika dihadapkan dengan bukti tak terbantahkan tentang pelanggaran dari anggota fakultasnya, ia tidak ragu-ragu menghukum mereka. Crabblesnitch  mengeluarkan Mr Burton, Mr hattrick dan Gary Smith, memaafkan Jimmy Hopkins dan mengembalikan Zoe Taylor ke Bullworth setelah terbukti ia mendapat tuduhan palsu.


Peran dalam permainan

Dr Crabblesnitch memainkan peran yang terbatas sepanjang game tapi pertama muncul dalam misi Selamat Datang di Bullworth, peringatan Jimmy untuk menjaga catatannya bersih. Sepanjang sebagian besar permainan dia tetap tertutup di kantornya, hanya berbicara pada kesempatan Jimmy menemuinya setelah ditangkap oleh Prefek, dan sekali di awal Bab 2 setelah perkelahian Jimmy dengan Russell.

Dr. Crabblesnitch bertemu Jimmy untuk pertama kalinya


Crabblesnitch terus memberikan Jimmy peringatan ini, sampai ia mengusirnya setelah Jimmy menyemprotkan grafiti ke balai kota. Namun, ketika ia menyadari bahwa Gary, bukan Jimmy, adalah penyebab dari semua masalah, ia memaafkan Jimmy memanggilnya "Serigala yang sendirian". Dia mengizinkan Jimmy kembali ke sekolah dan  mengusir Gary. Crabblesnitch kemudian menunjuk Pete Kowalski sebagai kepala sekolah, meskipun tidak tahu siapa dia, dan ia mengacu pada Algie sebagai mahasiswa paling populer di sekolah.

Pertama kali Jimmy bermasalah (dengan asumsi dia tidak dikirim ke kelas atau asramanya), ia dibawa ke Crabblesnitch dan diberi peringatan. Setelah itu, ia akan memberikan ceramah dan dikirim ke hukuman prefek untuk detensi.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar