Senin, 25 Mei 2015

Dr. Slawter

Pas Foto Dr. Slawter
"Ada dua sisi dalam biologi, anak-anak, Hidup ... Dan kematian."
     - Dr Slawter
.
Dr Slawter adalah guru Biologi. Dia disuarakan oleh Kurt Rhoads.

Deskripsi karakter

Dr Slawter adalah orang tua yang kurus dan sedikit bungkuk. Dia hampir botak, dan kulit kepalanya terdapat bintik-bintik usia. Dia selalu memakai jas lab putih.
 

Karakteristik

Hobi Dr Slawter adalah taksidermi. Ia memiliki tumbuhan langka perangkap lalat yang ia beri nama Venus, Nama ilmiahnya Crapula Maxima. Dia dikenal memiliki dendam yang kuat terhadap ayah Derby Harrington. Ia merujuk Mr Harrington adalah "bukan orang yang baik".

Kepribadiannya, terutama di cutscenes, lambat dan mengerikan. Dalam Facebook Bully, ia diperkenalkan sebagai orang yang terobsesi pada kematian. Anehnya, saat roaming kampus ia tampaknya mengambil kepribadian yang berbeda. Suaranya tajam dan tidak lambat dan dalam, ia mengolok-olok dan mencemarkan kecerdasan lain.

Namanya, Slawter, adalah homophone dari kata "pembantaian". Ini bisa berupa pelesetan pada taksidermi dan pembedahan hewan di kelasnya,
 

Mr. Slawter sedang mengenalkan Crapula Maxima kepada Jimmy
Peran dalam game 

Dr Slawter hanya punya satu penampilan alur cerita. yaitu pada misi Weed Killer, ia percaya bahwa Mr Harrington mengambil Crapula Maxima hanya untuk menambah derajat Preps.

Kelasnya, Biologi, adalah salah satu kelas ditambahkan untuk Scholarship Edition.
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar