Minggu, 31 Mei 2015

Dr. Watts

Pas Foto Dr. Watts
"Jika saya memiliki anak, saya akan menamai mereka dengan unsur-unsur periodik agar mudah untuk mengingat mereka.."
     - Dr Watts



Dr Watts adalah guru kimia di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jarel Davidow.

Deskripsi karakter

Dr Watts memakai jas laboratorium, kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam dan rompi hitam sepanjang game. Dia juga memakai kacamata.
 

Karakteristik


Dr Watts dikatakan menderita kerusakan otak akibat menghirup asap berbagai bahan kimia selama bertahun-tahun. Dia kadang-kadang lupa nama orang, baik mahasiswa dan rekan fakultas, dan dia kadang-kadang jadi bingung, misalnya melupakan tentang kelas dan terkejut ketika siswa masuk ke ruang kelasnya. Dr. Watts menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk pencampuran bahan kimia. Ia tampaknya bergaul dengan baik dengan Dr Slawter. 

Dr. Watts sedang mengajar kelas Kimia

Peran dalam Kisah

Dr Watts adalah guru pertama yang bertemu Jimmy, karena Ilmu Kimia adalah kelas pertama Jimmy saat awal permainan.

Edna naksir padanya, meskipun ia tidak tahu. Terdapat sebuah misi dimana Jimmy membantu Edna bersiap-siap untuk kencan dengan Dr Watts, tetapi untuk melakukannya dia harus memberikan Edna parfum milik Ms Philips dan beberapa obat penenang.

Dalam Scholarship Edition, salah satu misi bonus, Pengiriman Rahasia, Dr Watts meminta Jimmy untuk menyampaikan sebuah "senyawa kimia" yang diciptakan untuk berbagai pembeli. Senyawa ini mengisyaratkan sebagai obat halusinogen, tetapi sebenarnya pengobatan untuk kebotakan pria.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar