Minggu, 31 Mei 2015

Edna

Pas Foto Edna
"Satu-satunya orang yang diperbolehkan memakai senjata di kampus adalah saya, dan saya menggunakannya untuk membuat makan malam!"
     - Edna



Edna adalah Koki di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Kathryn Rossetter.


Deskripsi Karakter

Edna adalah perempuan yang tidak menarik, kelebihan berat badan, mungkin usianya 50-an. Dia memiliki rambut cokelat tebal yang diikat dalam satu hairnet. Dia memakai celemek masak putih di atas blus dan rok cokelat kotor. Di musim dingin ia memakai kardigan merah di atas baju biasa.


Karakteristik
Edna terus-menerus kotor dan jauh dari higienis. Dia akan batuk, bersin, meludah dan meniup asap rokok ke dalam makanan siap sajinya, dia percaya itu menambah rasa. Edna juga sering tertawa sinting. Ketika Jimmy Hopkins mendukung nya, dia setuju untuk meludah ke makanan Mr Hattrick (dan jauh lebih buruk).
Meskipun juru masak, Edna juga dianggap otoritas sekolah, dan akan mencoba menangkap siswa yang melanggar aturan. Berbeda dengan otoritas perempuan lain di sekolah, Edna akan menggunakan teknik yang sama dengan otoritas laki-laki jika menangkap siswa.

Edna dan Jimmy saat Misi Belanja Saat Terakhir
 
Edna tidak populer di kebanyakan kalangan anak-anak. Anak-anak menertawainya ketika ia kencan dengan Dr. Watts, dan Troy membuat ejekan saat Halloween dengan mengenakan topeng wajahnya. Menurut Sheldon, ia memiliki 7 anak yang belajar di Bullworth Academy. 


Peran Dalam Game
Edna muncul dalam cerita beberapa kali. Dia membantu Jimmy dalam beberapa Misi. Dalam Misi Belanja Saat Terakhir, dia meminta Jimmy untuk mengambil beberapa barang pribadinya dari toko-toko di Kota Bullworth.
Dalam Misi Penghancur Koki, dia meminta Jimmy untuk mengambil beberapa hal, termasuk obat penenang agar ia dapat kencan dengan guru kimia, Dr Watts. pada saat kencan, ia meminta Jimmy untuk mengawasi kencannya dengan Dr. Watts. Dia juga ikut memberi sorakan untuk Jimmy pada akhir misi.


Terlepas dari misi yang disebutkan di atas, Edna tidak akan pernah muncul di luar kafetaria. Bahkan ketika Jimmy menyebabkan masalah dia hanya akan mengejarnya sejauh kawasan kafetaria kemudian kembali ke dapur.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar