Rabu, 19 Oktober 2011

Edgar Munsen

Pas Foto Edgar
"Kau selesai, Anda sekelompok brengsek!"
     - Edgar

Edgar Munsen adalah karakter dalam Bully, dan merupakan pemimpin Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jan Milewicz.


Edgar dalam pakaian Winter
Deskripsi karakter

Edgar adalah orang kota bertubuh menengah. Dia memiliki kulit cukup gelap dan lurus, rambut dipotong pendek hitam. Dia muncul untuk menjadi multi-rasial. Dia memiliki tato di lengan dan bekas luka di wajahnya. Dia memakai kemeja lengan panjang oranye dengan lengan digulung dengan kancing hanya di atas dalam gaya Cholo, atas T-shirt hijau, serta celana kargo cokelat. Pada musim dingin, ia menggulung lengan bawah dan mengenakan topi berwarna cokelat. Dalam dodgeball Edgar menarik lengan ke bawah dan mengenakan celana pendek cokelat yang turun ke kaus kakinya.



Karakteristik

Karena hanya beberapa cutscene penampilan dan kenyataan bahwa dia tidak sekolah di Bullworth, Edgar adalah salah satu karakter yang lebih terpencil dan misterius dalam permainan. Satu-satunya hal yang diketahui tentang latar belakang adalah bahwa orang tuanya tidak mampu untuk mengirim dia untuk Bullworth, dan dia membenci sekolah sejak itu. Sebagian besar dialog itu menunjukkan kesukaan-nya pada pertempuran.

Edgar tampaknya menjadi seorang pria yang relatif layak, karena ia membantu Jimmy membawa perdamaian ke Bullworth meskipun perasaan pribadinya terhadap sekolah. Penampilannya, dan gaya berpakaian menunjukkan ia memiliki semua warisan Hispanik.

Edgar mampu memegang sendiri terhadap Derby, Bif dan Johnny, karena agresif dan jumlah kesehatan yang cukup besar. Namun, dia lebih lemah dari Russell.

Pilihan Menghina-nya adalah "brengsek".


Edgar dan Jimmy akan menuntaskan Perang Genk
Peran dalam permainan

Edgar memulai masalah antara Townies dan mahasiswa akademi, setelah Gary memberitahu dia dari rencananya untuk mengambil alih sekolah. Dia adalah motivator dibelakang dimasukkannya Johnny Vincent ke Asylum, mengirim tikus ke perpustakaan Bullworth, dan mencuri piala Preps. Namun, ia tidak terlihat selama salah satu insiden itu.

Edgar disebutkan untuk pertama kalinya dalam serangkaian misi yang mengarah ke markas Townie melawan bos dalam Bab 5. Dia bersembunyi di pabrik kimia dan Jimmy mengejarnya melintasi labirin pipa dan tangga reyot, sebelum menyerang dia dengan sebuah besi.

Setelah Jimmy mengalahkan dia, Edgar memutuskan bahwa Jimmy adalah "ok" dan menyatakan bahwa dia diterima di Blue Skies Industrial Park.

Dia dan anak kota lain membantu Jimmy dan Russel memulihkan ketertiban untuk Bullworth setelah Gary menyebabkan perang genk. Selama misi final, Edgar terlihat mengalahkan tiga dari Bullies, Trent, Davis dan Ethan sendirian.

Edgar bermain di tim dodgeball Townies, dan merupakan pemimpin kelompok dalam permainan.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar