Rabu, 19 Oktober 2011

Omar Romero

Pas Foto Edgar
"Saya tidak pernah merasa lebih baik daripada ketika aku bisa melihat genangan darah orang lain."
     - Omar

Omar Romero adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh James Kennedy.


Deskripsi karakter

Omar bertubuh tinggi dan kurus dan mengenakan tank top hitam dengan pola api oranye dengan tanda Biohazard oranye, bahkan di waktu musim dingin. Dia memakai rambutnya di sebuah buzzcut. Karena pakaian mereka dan potongan rambut yang sama, ia bisa mirip Henry di kejauhan.

Karakteristik

Omar adalah orang kedua dalam komando klik orang kota. Ia tampaknya memiliki kepribadian sadis, dan dia memiliki minat dalam hal berlayar di laut, khususnya dan Angkatan Laut. Dia juga tampaknya menikmati pertempuran bahkan lebih dari Townies lainnya, yang mengesankan mengingat seberapa agresif klik ini pada umumnya. Suaranya serak, bernada tinggi, dan hidung pada saat yang sama, membuatnya agak sulit untuk mengerti. Meskipun tidak dinyatakan secara eksplisit bahwa ia pernah bersekolah di Bullworth Academy, ia sangat terganggu oleh pengeras suara Maskot.


Omar menjaga kunci akses ke pabrik kimia
Peran dalam permainan

Seperti pengawal lain-nya, Omar tidak berpartisipasi dalam sebagian besar misi yang melibatkan Townies, pada kenyataannya, dia hanya berpartisipasi dalam satu misi terakhir, Penangkapan, Bagian II. Dalam hal ini, ia memegang kartu akses ke pabrik kimia di mana pemimpin kelompok itu, Edgar bersembunyi, dan Jimmy harus melawan dia untuk merebut itu.

Dia juga memiliki sebuah penampilan di tugas. Dia mencuri sepeda dari toko sepeda Tobias Mason di Kota Bullworth, dan Jimmy diminta untuk mengambil sepeda.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar