Rabu, 19 Oktober 2011

Clint a.k.a Henry

Pas Foto Clint
"Jika aku punya seekor monyet dalam pakaian pelaut, aku akan memanggilnya Laksamana Berwajah Monyet!"
     - Clint alias Henry


Clint alias Henry adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Justin Mortelliti.


Deskripsi karakter

Clint / Henry bertubuh sedang dan berotot. Dia memakai tanktop hitam dengan logo laba-laba oranye. Dia memakai rambutnya di buzzcut seperti Jimmy, dan ia memiliki tato kawat berduri di sekitar bisep yang menonjol. Pada waktu musim dingin dia memakai jaket oranye, songkok hitam, celana jeans tua dan sepatu coklat.


Clint dalam pakaian pasien RSJ
Karakteristik

Clint / Henry memiliki suara serak, dan tampaknya memiliki kepribadian berarti, menanggapi topik anak kota lain diskusi dengan "Jadi ada apa dengan saya?", Dan bahkan "Berhenti menangis!". Dia menemukan hewan lucu appearently saat ia berbicara tentang mereka banyak. Sifat utamanya, bagaimanapun, tampaknya bahwa dia mentalnya tidak seimbang. Dia menggambarkan dirinya sebagai "tiga perempat singkat uang dolar", dan menghabiskan banyak waktu yang sangat terganggu atas apa-apa pada khususnya. Selama cutscenes, ia menyatakan bahwa ia gila dan bangga akan hal itu, dan bahwa ia membenci orang-orang kaya pada prinsipnya. Dia tampaknya akan sedikit coulrophobic, dan mengklaim akan terganggu oleh badut sirkus.

Dialog menunjukkan bahwa ia mencuri sepeda dan dop roda dan menjual mereka untuk uang. Ia mengklaim bahwa ia memiliki tiga anak, meskipun ia mungkin berbohong untuk menghindari konflik ketika diejek oleh Jimmy selama Bab 6. Ibunya kecanduan batuk sirup dan berharap ia akan mendapatkan mabuk karena itu.



Clint mendorong Jimmy dalam misi The Collector
Peran dalam permainan

Dalam Bully, Jimmy diberi tugas untuk melacak Henry setelah ia lolos dari Asylum. Sebuah cutscene terhapus dapat dilihat di Natal saat Henry mendorong Jimmy sampai jatuh dari belakang. Dia juga dapat dilihat misi Perusakan Preps, di mana ia adalah orang kota yang mencuri piala tinju dan membakarnya di dermaga.

Perannya di Scholarship Edition jauh lebih besar, karena ia memberikan Jimmy misi Kotak Surat Armageddon dan The Collector. Di sini, ia dan Jimmy bertemu satu sama lain sementara Jimmy berkeliaran di Blue Skies Industrial Park. Dalam salah satu misi cutscenes Jimmy menyebut dia "Clint". Dalam adegan, dia memukul dirinya sendiri berulang kali, baik dengan tangan atau tongkat bisbol. Adegan dimana dia mendorong Jimmy turun dari belakang dalam Bully adalah kembali ditambahkan sebagai bagian dari salah satu misinya, meskipun telah dipindahkan dari Bab 3 sampai Bab 5.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar