Rabu, 19 Oktober 2011

Duncan

Pas Foto Duncan
"Saya pikir ayam seharusnya menggali bekas luka."
     - Duncan

Duncan adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Adam Tetzloff.


Deskripsi karakter

Duncan adalah orang kota bertubuh kecil yang mengenakan tank top putih dengan logo oranye dan rambut cokelat muda fauxhawk. Pada waktu musim dingin ia mengenakan jaket hitam dengan topi wol oranye terang dengan garis hitam, dan sarung tangan oranye. Dia memiliki tato sebuah granat, tangan hitam disederhanakan di bisep kirinya.



Karakteristik

Duncan penggemar fantasi. Dia suka main Grottons dan Gremlins karena dapat "membunuh hal-hal dan mengambil barang-barang mereka". Dia rupanya menjalani kehidupan secara fisik aktif dan memiliki imajinasi liar. Dia memiliki minat pada bersepeda ekstrim, tetapi mengakui bahwa dia tidak terlalu terampil pada sepeda. Dia suka memanjat bangunan, termasuk Asrama perempuan, dan mengklaim telah patah tulang selangka tiga kali. Dia bercita-cita untuk terlihat seperti barbar, dan ketika pertempuran, mengklaim untuk menjadi seorang ninja hitam. Dia memiliki kebiasaan aneh bergumam ketika ia mengatakan selamat tinggal kepada orang lain. Beberapa baris dialog menunjukkan bahwa ia dapat berpartisipasi dalam penggunaan narkoba. Dia adalah penderita asma dan menggunakan inhaler. Ketika sedang swirlied, ia mengklaim bahwa ia tidak bisa berenang.

Ada kemungkinan bahwa dia mungkin telah menjadi Nerd sebelum menjadi Townie karena cintanya pada Grottons dan Gremlins.

Dia sebelumnya bersekolah di Bullworth Akademi, namun dikeluarkan karena Premanisme. Berbagai dialog menunjukkan bahwa ia mungkin telah menjadi anak yang ditindas Davis saat dia putus sekolah. Selama permainan ia adalah seorang pejuang keras dan jauh lebih baik dari Davis, tapi ia bisa saja diintimidasi ketika ia masih muda dan lebih kecil. Dia masih mengeluh pahit jika dia diganggu. Namun, ia menyesalkan putus sekolah dan sangat vokal tentang hal itu. Berlawanan dengan saran ini, meskipun, ia juga berbicara tentang dikeluarkan dari sekolah.

Duncan biseksual dan akan menerima hadiah dan ciuman dari Jimmy, tapi suka mencoba dan terkesan anak perempuan. Aksi-nya dari membobol Dorm Girls 'adalah untuk alasan ini.

Dia tampaknya menjadi teman dengan Leon. Keduanya muncul bekerja sama dalam misi yang berbeda.


Duncan sedang memasukkan tikus ke koper buku
Peran dalam permainan

Duncan memiliki peran berbicara singkat dalam Tantangan orang kota, di mana ia menjelaskan kepada Jerry dan Otto tentang Grottons dan Gremlins keren karena "Anda dapat membunuh hal-hal dan mengambil barang-barang mereka". Dia juga muncul dalam misi Perusakan Preps, di mana ia dan Leon menangkap tikus dan menempatkan mereka dalam koper buku yang akan dikirimkan ke perpustakaan. Dia cukup beruntung digigit oleh salah satu tikus.

Dia terlihat di cutscene selama misi akhir bersama dengan Edgar dan Gurney, tetapi setelah cutscene berakhir dia sudah digantikan dengan Otto.

Dalam misi The Collector, Duncan adalah salah satu dari lima pengendara sepeda, dan Jimmy bisa mencuri sepedanya untuk Clint
.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar