Rabu, 19 Oktober 2011

Gurney

Pas Foto Gurney
"Saya ingin fokus pada musik saya Semua emosi-emosi ini, akan aku kemas ke dalam!."
     - Gurney

Gurney adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Dave Isaacs.
Deskripsi karakter

Dari Townies, Gurney adalah orang dengan tubuh tertinggi, dan hanya kalah dari Russel soal masalah tinggi. Dia memiliki buzzcut mirip dengan Jimmy, dan jenggot kambing. Dia mengenakan jaket cokelat melalui oranye t-shirt dan celana jeans biru, tetapi menambah sarung tangan tanpa jari untuk dirinya sendiri selama musim dingin. Ketika bermain dodgeball ia mengenakan kaos oranye polos dan celana pendek khaki. Dia memiliki sedikit aksen selatan.
Karakteristik

Kepribadian Gurney terutama difokuskan pada gadis-gadis. Tidak seperti Parker, Ricky dan Casey, Gurney ini rupanya cukup berhasil dengan mereka. Dia adalah salah satu karakter yang sangat sedikit berdialog. Dia juga seorang calon musisi. Dia menggunakan gaya bertarung sama dengan Townies lain, tapi ia lebih menyukai untuk membuang petasan dari jarak jauh bukan dengan kepalan tangan. Ia sempat menjadi mahasiswa di Bullworth Akademi tapi diusir.

Namanya sama dengan nama terakhir dari Bullies, Tom Gurney, namun penampilan mereka sangat berbeda dan aksen yang juga berbeda membuatnya sangat tidak mungkin bahwa mereka terkait.

Gurney menuburk Jimmy saat Jimmy menemukannya
Peran dalam permainan

Gurney adalah orang kota yang membuat Gym kebakaran, Jimmy menangkap dia tapi berhasil lolos meninggalkan gedung. Dia menubruk Jimmy, mengatakan kepadanya "keluar kau bocah sekolah!" dan berteriak "Ak tidak menyesal apa-apa!" saat ia berlari. Dia membuat penampilan non-cutscene berulang kali selama Bab 5.

Dia kemudian muncul menyertai Edgar selama misi final. Selama cutscene ini ia dapat terlihat mengambil langkah mundur dari Russell Northrop. Meskipun faksi Jimmy 100% dengan Townies, ia akan memusuhi Jimmy selama misi ini.

Gurney bermain di tim dodgeball Townies.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar