Rabu, 19 Oktober 2011

Jerry

Pas Foto Jerry
"Aku akan memulai bisnis saya sendiri musim panas mendatang."
     - Jerry

Jerry adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Aktor suara-nya tidak diketahui, karena ia tidak terdaftar dalam kredit permainan.


Deskripsi karakter

Jerry bertubuh menengah dengan rambut buzzcut cokelat dan wajah agak oval. Dia mengenakan kaos lengan pendek hitam di atas lengan panjang, celana khaki dengan satu robekan di lutut, dan sepatu tenis hitam di musim panas. Di musim dingin ia hanya menambahkan mantel biru dan topi rajut hijau gelap. Ketika bermain dodgeball ia mengenakan kaos hitam dan celana pendek khaki.



Karakteristik

Jerry berpikir bahwa ia lebih pintar dari orang lain dan terus-menerus berbicara tentang kecerdasannya. Dia tampaknya memiliki masalah ego juga; dia yakin bahwa dia akan menjadi seorang yang sukses besar di kemudian hari, dan percaya bahwa ia harus memberikan seminar untuk tujuan itu. Ia juga mengklaim bahwa ia senang ia drop out dari Bullworth, meskipun ia takut ibunya akan mencari tahu. Dia memiliki masalah yang ditinggalkan, karena ia membuat pernyataan pelan tentang hal itu, dan ketika dia takut dan mundur dari Jimmy, dia akan mengatakan sesuatu tentang ayahnya yang meninggalkan dia.

Jerry tampaknya takut dengan Jimmy. Jika Jimmy faksi 100% dengan Townies dan mencoba untuk berbicara dengan Jerry, Jerry akan sering bertindak gugup, meminta maaf untuk apa-apa dan meminta Jimmy untuk tidak memukulinya. Ketika pertempuran, ia lebih suka untuk melempar petasan.

Jerry dan kedua temannya sedang bercengkrama

Jerry memiliki peran kecil dalam cerita. Dia muncul di banyak misi Bab 5 sebagai cadangan, tetapi ia hanya memiliki satu baris berbicara di Tantangan Townies.

Dia bermain di tim dodgeball Townies.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar