Rabu, 19 Oktober 2011

Leon

Pas Foto Leon
"Aku tidak tahu mengapa aku melakukan apa yang saya lakukan, saya harus mendapatkan pekerjaan suatu hari nanti.."
     - Leon

Leon adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Lance Williams.


Deskripsi karakter

Leon bertubuh tinggi, dengan mata cokelat, dan merupakan satu-satunya Townies yang berkulit hitam. Dia memakai jaket oranye atas kaus biru, celana panjang cokelat gelap, dan sepatu cokelat saat musim panas dan musim dingin, tetapi ketika bermain dodgeball, memakai celana pendek longgar jean dan Kaos oranye.



Karakteristik

Leon adalah pemalas. Hal favorit untuk dilakukan adalah duduk di rumah dan menonton TV, dan ia membenci fakta bahwa dia harus mendapatkan pekerjaan suatu hari nanti. Dia mengasihi statusnya sebagai remaja memberikan dia perlindungan hukum dari pelanggaran ringan. Karir sekolahnya hampir tidak dibahas, tapi dia akrab dengan staf di Bullworth Akademi dan ia memegang dendam terhadap pustakawan Mrs Carvin. Dia pergi menyelinap kembali ke kampus untuk mencuri buku dari dia.

Leon menghabiskan banyak waktu bosan dan mengeluh bahwa tidak pernah terjadi di Bullworth. Dia menikmati pertempuran dan kekacauan pada umumnya karena livens segalanya. Dia juga tampaknya menjadi teman dengan Duncan, seperti yang muncul saat bekerja bersama dalam beberapa misi.


Peran dalam permainan
Jimmy mencuri sepeda Leon untuk Clint
 
Leon muncul di sebagian besar misi dalam Bab 5. Selama misi Perusakan Preps, ia dan Duncan terlihat memuat tikus ke dalam kasus. Mereka memiliki percakapan panjang tentang hal itu, dan ketika Duncan digigit tikus, Leon mengatakan semoga tak terkena rabies.

Selama misi Galloway Pergi, ia dapat dilihat di dalam Rumah Sakit Jiwa sebagai pasien, mencoba untuk mencari jalan keluar dari sel sementara beberapa petugas menahannya.

Jika Jimmy gagal dalam misi Tantangan Townie, ia memainkan cutscene pendek di mana Leon melempar Jimmy keluar dari markas.

Dalam misi The Collector, Leon adalah salah satu dari lima pengendara sepeda dan Jimmy bisa mencuri sepedanya untuk Clint.

Dia bermain di tim dodgeball Townies.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar