Rabu, 19 Oktober 2011

Otto Tylers

Pas Foto Otto
"Kau tahu aku benci semua orang dari sekolah Anda Jadi kalahlah!."
     - Otto

Otto Tyler adalah karakter dalam Bully, dan merupakan salah satu dari Townies yang tidak sekolah di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Ian Stynes​​.
Deskripsi karakter

Otto bertubuh kecil, dan rambutnya cepak dalam. Dia memakai tank top oranye dengan tengkorak di bagian depan, dan dua pita hitam di lengan kirinya, satu di pergelangan tangan, satu di bisep. Pada waktu musim dingin dia memakai jaket biru diisi dengan oranye trim, dan topi wol hitam dengan garis oranye.
Karakteristik

Otto menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengeluh betapa ia membenci sekolah. Dialog-nya menunjukkan bahwa ia pernah sekolah di Bullworth Academy dan keluar atau dikeluarkan. Dia berkata untuk mencoba untuk menjalankan kasino di halaman sekolah. Terlepas dari yang itu, ia mempunyai dendam ganas terhadap Bullworth Akademi dan semua orang di dalamnya. Namun, dendam yang terbesar adalah untuk Greasers.

Bahkan setelah Townie hormat kepada Jimmy, Otto mempertahankan sedikit dari dendam terhadap Jimmy karena Jimmy sekolah di Bullworth. Ia sering menyebut 'anak' orang lain. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa dia lebih tua, tapi mungkin hanya sesuatu karena dia merasa dia lebih dewasa daripada anak sekolah, setelah putus sekolah.

Dia juga entah bagaimana terdaftar di Rumah Sakit Jiwa. Dia tidak dapat ditemukan di sana selama bebas berkeliaran, tetapi dapat terlihat selama misi Galloway Pergi dan Mencari Johnny Vincent.

Ketika kalah, Otto diduga mengatakan "Persetan hidup saya". Tapi sudah dihapus oleh Rockstar.

Otto dan Duncan marah karena Jimmy memasuki markasnya
Peran dalam permainan

Otto memberikan Jimmy empat tugas, yaitu melempar balon air, menghancurkan mobil, menghina Greaser melalui Graffity, dan meneluri Greasers.

Dia memiliki penampilan beberapa cutscene. Dalam Tantangan Townie, di dalamnya, ia memberitahu Jimmy untuk berhenti bicara dan melawan. Dia muncul sebagai tahanan suaka di misi Galloway Pergi, di mana ia memberitahu Jimmy tidak "kemarahan Watcher", serta dalam tugas Kebun Gila, di mana Jimmy diminta menjemputnya kembali ke Asylum.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar