Rabu, 19 Oktober 2011

Zoe Taylor

Pas Foto Zoe
"Mengapa semua orang di sini palsu? sangat membosankan BS"
     - Zoe

Zoe Taylor adalah karakter utama dalam Bully, dan merupakan anggota dari kelompok Townies. Dia disuarakan dan gerak-ditangkap oleh Molly Fox.
Deskripsi karakter

Zoe memiliki rambut merah dipotong pendek, dan dia berpakaian punk kaos putih dipotong dengan tengkorak di bagian depan, rok denim dengan pola api, gothic sepatu bot, sarung tangan dan hitam renda lengan panjang. Selama musim dingin, dia menambahkan jaket kulit hitam. Seragam sekolahnya terdiri dari kemeja putih dengan sekolah rok tartan oranye, karena afiliasi nya dengan Townies yang mendukung warna itu, dan sarung tangan renda hitam. Dia memiliki tato ceri di atas pinggul kanannya, ini dapat dilihat hanya bila dia dalam pakaian Townies.

Karakteristik

Zoe adalah asli kota Bullworth. Dia tinggal di rumah terbesar di Blue Skies Industrial Park, Sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan rumahnya, meskipun ia tampaknya memiliki hubungan yang bergolak dengan ibunya dan sering berpendapat dengannya. Tidak ada yang diketahui tentang ayahnya. Dia pernah bersekolah di Bullworth Akademi, tapi ia dikeluarkan setelah mengeluh tentang dilecehkan secara seksual oleh Mr Burton sebelum Jimmy tiba.
 
Dia dan Jimmy tampaknya memiliki banyak kesamaan, mereka berdua datang dari kehidupan rumah yang berantakan dan cenderung akan dikreditkan sebagai pengacau, tetapi keduanya, penuh semangat, berani dan menikmati pertempuran dan siap untuk melawan korupsi. Dia tampaknya cerdas dan suka membaca, meskipun dia mengklaim ini benar-benar keluar dari kebosanan. Dia mengeluh tentang bagaimana setiap orang di Bullworth Academy adalah "palsu", dan memiliki dendam pribadi terhadap Mr Burton dan Tad Spencer. Dia menyatakan bahwa ia lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tua dan pecandu, berpikir bahwa mereka lebih "romantis", tetapi pada akhirnya ia berkencan dengan Jimmy.

Meskipun dia tidak tomboi penuh, Zoe memiliki beberapa suka dan kepentingan yang tidak stereotip Feminim. Dia tertawa ketika seseorang melempar bangkai tikus, dan dialog ketika mengancam dan berjuang menunjukkan bahwa ia menikmati hal itu. Meskipun dia tidak lebih keras daripada gadis lain dalam permainan, ini adalah karena permainan mekanik.

Meskipun dia anggota dari kelompok Townies, saat kembali bersekolah di Bullworth Academy, dia bersosialisasi dengan Mahasiswa non-klik.
Peran dalam permainan
Jimmy dan Zoe bertemu untuk pertama kali
Zoe dapat dilihat di awal Bab 2, saat ia berpartisipasi dalam balap Gokart jalanan, tapi dia tidak dapat berinteraksi.

Jimmy pertama kali bertemu Zoe saat di sekitar Blue Skies Industrial Park, di mana mereka hampir berkelahi ketika Zoe agresif ketika Jimmy memandanginya. Mereka kemudian berkenalan dan setuju untuk pembalasan dendam kepada Mr Burton, dan menjadi teman selama lelucon balas dendam kepadanya yang melibatkan menggunakan mesin pemotong untuk mendorong Toilet darurat sehingga menggelinding jatuh. Kemudian, mereka berkencan dengan berlomba merusak Gudang Spencer.

Ketika Jimmy dikeluarkan dan sedang mencari pemimpin Townies, Edgar Munsen, Zoe membantu Jimmy melacak Edgar, pada satu titik ia dapat mengalihkan perhatian Townies sehingga Jimmy dapat menyelinap melewati mereka.

Pada akhir Bab Lima, Zoe diterima kembali ke Bullworth setelah Jimmy memberitahu Dr Crabblesnitch bahwa ia tidak adil dikeluarkan. Jimmy dan Zoe terlihat berciuman sebagai akhir kredit.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar