Minggu, 31 Mei 2015

Edward Seymour II

Pas Foto Edward
"Melanggar aturan akan mempercepat pertumbuhan Anda, apakah Anda tahu itu?!"
     - Edward



Edward Seymour II adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Prefek di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Ryan King.


Deskripsi karakter

Edward memiliki rambut cokelat sedikit bergelombang dalam gaya flat-top, dan sepatu coklat. Dia memakai pakaian standar Prefek yaitu setelan biru dengan celana panjang cokelat. Pada musim dingin, ia kembali mengikuti standar Prefek, pakaian dari wol tebal mantel biru di atas sweter, tapi ia juga memakai syal kuning dan biru seperti beberapa Preps. Dia memakai kacamata. Dalam versi PS2 kacamatanya berframe hitam, tapi dalam versi Xbox 360 dan Edition Schoilarship memakai frame emas.


Edward menyuruh Jimmy dan Gary segera masuk kelas
Characteristics

Edward adalah salah satu dari tujuh karakter asli yang diprofilkan di Facebook Bully. Di atasnya, ia menjelaskan bahwa keluarganya adalah lulusan Bullworth, dan juga menyatakan bahwa dia adalah anggota dari klub Pelayaran Bullworth. Hal ini didukung dengan sikap arogannya dalam permainan, menunjukkan bahwa ia adalah seorang Preps sebelum ia diangkat menjadi Prefek. Dia menjelaskan bagaimana dia mencintai kedisiplinan dan menggambarkan para mahasiswa sebagai "korban".

Edward antusias terhadap disipilin, ia menderita asma, dan mungkin PMS juga: dia menganggap dirinya sebagai "pejantan-muffin". Dia menyukai hot dog dan membenci Maskot Sekolah.

Edward tidak tampak korup seperti Seth dan Karl, tapi dia mengambil pekerjaan sebagai Prefek kurang serius daripada yang mereka lakukan. Mungkin ia menganggap posisi prefek terhormat dan bukan karena memiliki minat yang besar dalam menegakkan peraturan sekolah.


Peran dalam permainan

Edward dapat ditemukan berjalan-jalan di sekitar kampus sekolah tetapi tidak memainkan peran penting dalam misi apapun. Dia bisa dilihat di cutscene dalam misi "Kembali ke kelas", mengatakan kepada Jimmy dan Gary "segera kembali ke kelas".

Dia awalnya ditujukan untuk muncul di Selamat Datang di Bullworth untuk memutus pertarungan antara Jimmy dan Russell, tetapi peran ini kemudian diberikan kepada Mr hattrick.


Postingan Terkait Lainnya :


1 komentar:

  1. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    BalasHapus