Jumat, 21 Oktober 2011

Ivan Alexander

Pas Foto Ivan
"Saya bisa tidur dengan mata terbuka ..."
     - Ivan

Ivan Alexander adalah seorang karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Cohlie Brocato.


Deskripsi karakter

Ivan bertubuh kurus dengan mata biru gelap dan rambut cokelat berpisah ke kiri. Dia memakai teal gelap Bullworth V-neck sweater sekolah, dengan kemeja putih dan dasi. Dia juga memakai celana panjang cokelat sekolah berwarna. Pada musim dingin ia mengenakan syal kuning. Ivan juga dapat dilihat di asrama larut malam atau di pagi hari, mengenakan piama biru tua dengan desain Crest Bullworth kecil di saku baju.



Karakteristik

Ivan tampaknya menderita gangguan tidur, mengaku memiliki kemampuan untuk tidur sementara pergi tentang bisnis sehari-hari, dengan mata terbuka, merasa mengantuk sepanjang waktu, dan suka tidur siang di ruang boiler. Bahkan suaranya biasanya memiliki nada lelah. Suaranya menjadi terasa lebih tinggi di lapangan ketika ia merasa benar-benar terjaga. Ia bercita-cita untuk menjadi cinematographer dan mendapatkan pacar Perancis. Dia juga mengklaim memiliki ibu yang kasar, dan menjadi, atau setidaknya telah berteman dengan Ted Thompson.

Ketika mencemooh, dia selalu mengatakan "Stick selang karet sampai hidung Anda." Ini adalah versi terbalik slogannya dari sebuah pertunjukan Amerika bernama "Selamat Datang Kembali, Kotter".


Peran dalam permainan

Ivan dapat dilihat menonton selama pertandingan gulat. Dia tidak memiliki peran individu lebih lanjut dalam permainan.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar