Jumat, 21 Oktober 2011

Gordon Wakefield

Pas Foto Gordon
"Saya tidak mengerti mengapa dunia tidak bisa memenuhi standar saya!"
     - Gordon

Gordon Wakefield adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Aktor suara-Nya tidak diketahui karena ia tidak terdaftar dalam kredit Bully.


Deskripsi karakter

Gordon adalah seorang mahasiswa kurus dengan rambut cokelat dan mata hijau. Dia memakai standar Bullworth gelap teal v-neck sweater dengan kemeja putih dan dasi, celana panjang cokelat dan sepatu hitam.



Karakteristik

Dia sangat sombong dan puas diri. Topik pembicaraan favoritnya adalah dirinya sendiri, dan ia juga menikmati secara lisan mengejek orang lain. Hal ini meluas ke perkelahian, di mana ketika ia menonton ia mengklaim bahwa ia bisa berbuat lebih baik, dan ketika ia berkelahi sampai ia membuat alasan mengapa dia tidak menang. Ia sering bingung dengan Ivan Alexander karena keduanya memiliki penampilan yang serupa.

Gordon tampaknya termotivasi untuk melakukannya dengan baik di kelas, meskipun ia tidak bergaul dengan guru bahasa Inggris Mr Galloway, yang memberinya nilai B. Dia menyatakan dia sedang direkrut oleh beberapa sekolah Ivy League yang berbeda.


Peran dalam permainan

Gordon tidak memiliki peran dalam alur cerita pada setiap titik dalam permainan.

Dia dapat dilihat selama Halloween berdandan gaya topeng Jason Vorhees hoki, meskipun ia tidak berpartisipasi dalam salah satu misi.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar