Jumat, 21 Oktober 2011

Constantinos Brakus

Pas Foto Const
"Jika langit jatuh di kepala saya, saya tidak berpikir saya bisa merasa lebih buruk daripada aku sekarang."
     - Constantinos

Constantinos Brakus adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Mathew Stadelman.


Deskripsi karakter

Constantinos adalah mahasiswa pendek dengan rambut hitam yang disisir ke belakang. Dia memakai standar gelap teal Bullworth v-neck sweater dengan kemeja putih dan dasi hitam, celana panjang cokelat muda dan sepatu hitam. Pada musim dingin ia memakai topi rajut dengan flaps telinga warna teal yang sama gelap sebagai sweternya.


Karakteristik

Costantinos adalah seorang yang pesimis, dengan kepribadian yang menyenangkan dan muram. Dia murung cukup bahwa ia tidak tertawa pada hal-hal lucu yang terjadi di sekelilingnya, dan ia mengeluh tentang banyak hal secara umum. Ini mungkin mengapa ia adalah siswa non-klik remaja yang mengadu kepada prefek jika diintimidasi, Dia memiliki kecenderungan untuk mengatakan kebohongan untuk membuat dirinya tampil keren, dan menderita kleptomani.

Dia adalah mahasiswa di dalam pakaian maskot tim sepak bola. Para Atlet mengejek dia tanpa ampun saat dia memakainya. Constantinos naksir Pinky Gauthier. Dia juga menulis untuk koran sekolah.

Dalam buku tahunan, namanya disingkat "Const.".


Const dalam minigames penalty shots
Peran dalam permainan
Constantinos memainkan peran lebih besar dalam permainan sebagai Maskot daripada sebagai dirinya sendiri. Namun, dia adalah yang paling terlihat dari Non-klik siswa.

Pada awal tahun sekolah, selama misi pertama, ia mencuri sekotak coklat dari Eunice. Jimmy dapat memilih untuk membelinya kembali dari dia, menggertak dia, atau mengalahkan dia. Dia juga antagonis dalam misi Komik Klepto, di mana ia mencuri beberapa buku komik dari Komik Dragon Wing dan melarikan diri pada sepeda, memaksa Jimmy untuk mengejar dia.

Selama misi Baju Bagus, Jimmy memutuskan untuk mencuri pakaian maskot dari dia. Sementara Constantinos keluar di lapangan sepak bola menghibur tim selama latihan, Jimmy melecehkan dia sampai dia menyerang dan mengejar dia ke kolam renang, kemudian mengalahkan dia dan mengambil pakaian-nya

Dia secara singkat dapat dilihat di latar belakang selama misi Gym Kebakaran, dan juga dapat dilihat di latar belakang selama pelajaran gulat di kelas Gym. Dia juga memberi dua tugas Jimmy, memintanya untuk menempatkan cokelat dalam loker Gloria, dan satu lagi untuk meneluri asrama perempuan.

Pada akhir bahasa Inggris 2, 3 dan 4, Dia adalah siswa yang digunakan untuk efek demonstrasi.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar