Jumat, 21 Oktober 2011

Sheldon Thompson

Pas Foto Sheldon
"Aku ingin tahu apa itu bego dan bodoh."
     - Sheldon

Thompson Sheldon adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh John Magaro.


Deskripsi karakter

Sheldon adalah seorang anak kecil berkulit hitam dengan rambut hitam pendek. Dia mengenakan rompi hijau gelap Bullworth sweter di atas kemeja putih. Dia berbicara dengan suara bernada tinggi. Pada musim dingin ia memakai sweter sekolah hijau, dan topi kuning bergaris perkotaan. Ada versi piyama Sheldon mengenakan dalam file game data, tetapi Sheldon umumnya tidak muncul di Asrama laki-laki.



Karakteristik

Sheldon adalah siswa yang dekat dengan guru. Dia tetap berada di belakang kelas untuk berbicara dengan guru, dan melakukan pekerjaan rumah tambahan. Ia berpikir bahwa Dr Crabblesnitch dan Mr hattrick adalah teman-temannya, Dia juga naksir Nona Danvers. Sheldon adalah target untuk banyak lelucon di sekolah oleh Pengganggu, seperti dikuci dalam lemari, kentang tumbuk telah dimasukkan ke dalam sepatu dan diberi wedgies yang banyak.

Sheldon tampaknya jujur ​​menginginkan teman, Seperti anak-anak kecil lain di sekolah, Sheldon akan mengadu pada Jimmy dan siswa lainnya jika ada yang menyebabkan masalah. Dia bahkan mengancam untuk mencuri setelah ia telah dipukuli.


Peran dalam permainan

Sheldon memberikan Jimmy dua tugas selama permainan. Salah satunya adalah untuk menarik alarm kebakaran, yang lain adalah untuk menanam petasan ke toilet. Dia bisa terlihat memasuki beberapa kelas Jimmy. Ia juga muncul dalam misi Rudy Santa berhidung merah.

Sheldon meminta Jimmy untuk menarik alarm kebakaran
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar