Jumat, 21 Oktober 2011

Pedro De La Hoya

Pas Foto Pedro
"Coba lihat ke bawah Jangan melakukan kontak mata dengan siapa pun!"
     - Pedro

Pedro De La hoya adalah karakter dalam Bully, dan merupakan Siswa Non-Clique di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Daniel Tay.


Deskripsi karakter

Pedro adalah seorang anak kecil dengan rambut hitam. Dia memakai sweater teal biasa gelap non-klik mahasiswa, celana pendek khaki, dan memakai Chuck Taylors merah di kakinya. Pada musim dingin ia memakai celana khaki yang panjang, sweter berlengan panjang dan topi puffball. Ada model yang tidak terpakai untuk Pedro yang memakai piyama. Agaknya itu untuk muncul di asrama di pagi hari.


Meskipun Pedro adalah Hispanik, ia berbicara tanpa aksen Amerika. Di Facebook Bully, sebuah versi sebelumnya dari Pedro memiliki rambut ringan, bintik-bintik, dan memakai rompi sweter biru warna yang sama dengan Jimmy.


Karakteristik

Pedro adalah mahasiswa terkecil di seluruh sekolah. Dia anak mami seperti Algie.

Karena ukurannya yang kecil dan lemah lembut disposisi, dia merupakan sasaran empuk untuk Bullies. Dia tampaknya mudah untuk keluar disekitar Bullworth, menderita rindu kampung halaman, dan membasahi tempat tidurnya karena takut diganggu.

Dia muncul untuk mencari Jimmy sebagai model peran dan suka memanggilnya "Pak".


Pedro sedang jalan-jalan
Peran dalam permainan

Pedro tidak memiliki peran besar, tapi dia cukup terlihat di kampus. Selama awal permainan, ia dapat dilihat di sekitar kampus dikejar oleh Troy. Juga dalam Bab 1, ia di kamar mandi dengan Eunice untuk alasan yang tidak diketahui. Dia meninggalkan pesan di papan pengumuman untuk Russell yang isinya meminta untuk tidak menyakitinya.

Dia memberikan tiga tugas Jimmy. Satu ia meminta Jimmy untuk memasukkan siswa ke tong sampah, Yang lain adalah untuk mengeksplorasi kapal karam di teluk Vale Bullworth Lama, dan kemudian sebuah pulau.

Selama Halloween, ia berkostum sebagai mumi, dan memberikan tugas untuk Jimmy menempelkan tanda "Tendang Aku" ke siswa.
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar