Senin, 17 Oktober 2011

Mandy Wiles

Pas Foto Mandy
"Dia jelas naksir saya. Bukan berarti aku bisa menyalahkan dia, maksudku yang tidak, kan?"
     - Mandy

Wiles Mandy adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Elena Franklin.


Deskripsi karakter
Mandy seorang cheerleader, dengan angka satu dan mengharapkan pemandu sorak untuk memiliki: berkaki panjang dan montok. Dia hampir selalu mengenakan pakaian pemandu sorak birunya. Selama musim dingin, ia mengenakan sweater putih-abu-abu, dan celana ketat biru. Dia memiliki rambut cokelat, dan memakainya di ekor kuda tinggi dengan busur biru tua. Dia kadang-kadang dapat dilihat dalam mengenakan celana pendek di Asrama perempuan dan kaos abu-abu sebagai piyama.



Jimmy menyelamatkan Mandy dalam kebakaran Gym
Karakteristik

Mandy adalah pemimpin Squad Cheerleader, dan memproklamirkan diri dan diakui sebagai ratu lebah di sekolah. Dia kencan dengan Ted dan menganggap dirinya gadis yang paling populer dan paling keren di sekolah. Dia merendahkan orang yang tidak cukup menonjol sosial seleranya. Dia terus mengganggu Beatrice baik secara verbal maupun emosional dan menolak untuk mengizinkan dia masuk tim pemandu sorak. Namun, Angie mengklaim bahwa Mandy adalah benar-benar orang yang baik, disamping sifat buruk nya.

Mandy berharap untuk menjadi seorang model dan rumor mengatakan bahwa dia memiliki gangguan makan (mungkin bulimia nervosa) dan muntah untuk tetap kurus. Dia juga berpikir bahwa Johnny lucu dan bertanya-tanya mengapa ia mengencani Lola, yang ia benci, dan dengan siapa ia memiliki persaingan yang, menyebutnya "gelandangan." Kadang-kadang dia bisa terlihat bergandengan tangan dengan Kirby dan Dan.

Meskipun dia jarang terlihat di dalam gedung sekolah, ia menghadiri kelas Seni yang sama dengan Jimmy.



Peran dalam permainan
Wallpaper Jimmy dan Mandy


Jimmy pertama bertemu Mandy dalam Bab 1, ketika ia menyelinap ke Asrama perempuan dan mendengar Mandy dan Beatrice berdebat. Mandy telah mencuri catatan kimia Beatrice, dan Beatrice meminta Jimmy untuk mendapatkan-nya kembali. Atas saran Gary, Jimmy memasukkan bom bau di loker Mandy setelah Jimmy mengambil catatan lab kimia Beatrice, yang menyebabkan dia muntah saat ia membukanya.

Selama Bab 4, Earnest mengatakan Jimmy ia membutuhkan gambar-gambar dari Mandy untuk bagian dari rencananya. Namun, ia ternyata menggunakan-nya untuk penggunaan pribadi. Kemudian foto-foto diperbesar dan ditempelkan di dinding sekolah dan di kota sebagai poster. Jimmy menemukan Mandy menengis di bangku stadion, Jimmy mau membantunya menutupi poster-poster itu sehingga Mandy mulai menyukai Jimmy.

Peran besar terakhir Mandy dalam Bab 5 ketika dia terperangkap waktu Gym kebakaran, dan Jimmy menyelamatkan dirinya. Selama misi akhir, Mandy dapat dilihat bersorak untuk Jimmy dengan orang-orang lain.

Selama misi Mencuri Waktu, ia dan Casey membeli jawaban tes matematika dari Justin.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar