Senin, 17 Oktober 2011

Kirby Olsen

Pas Foto Kirby
"Kemarilah dan makan poundcake Anda!"
     - Kirby

Kirby Olsen adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Chris Kromer.


Deskripsi karakter

Kirby adalah atlet bertubuh kecil, berambut cokelat, bermata coklat. Dia memakai sweter biru dan celana panjang Letterman abu-abu. Di musim dingin, Kirby memakai jaket Letterman.

Versi awal dari Kirby di website Tyler Wilson berjudul "Quarterback". Ada kemungkinan bahwa Kirby awalnya dimaksudkan untuk menjadi quarterback dari tim sepak bola.



Karakteristik

Kirby memainkan penerima tendangan jauh di tim sepak bola, dan sesumbar bahwa dia adalah mahasiswa termuda dalam sejarah Bullworth untuk mendapatkan Surat Varsity. Meskipun berhasil di lapangan, dialog menunjukkan bahwa ia tidak menyukai posisi dia bermain dan tidak memiliki optimisme untuk kesuksesan masa depan. Nomor punggungnya 11. Dia tampaknya memiliki disposisi agak gugup dan tidak mempercayai orang lain dengan mudah. Ia juga seorang biseksual dan jika ia mencium Jimmy, ia kemudian memohonnya untuk tidak mengatakan apapun tentang hal itu. Ketertarikannya pada gadis-gadis tampaknya berpusat pada kaki, dia sering berkomentar tentang sepatu pemandu sorak, dan kaki Ms Philips. Kirby mengacu pada pemukulan fisik sebagai "poundcake" dalam banyak baris dialog nya, dan memanggil bisep nya sebagai "senjata besar".

Kirby tampaknya memiliki hubungan agak bergolak dengan rekan setimnya, terutama gelandang Ted Thompson, dan percaya bahwa mereka tidak menghormati dia sebagai pemain sepak bola atau sebagai individu. Beberapa baris Kirby menyindir bahwa ia mungkin telah hazed di masa lalu, mungkin sebagai prasyarat untuk bergabung dengan tim universitas.

Ia sering dipasangkan dengan Dan Wilson dalam beberapa misi.


Peran dalam permainan

Selama Bab 2, Jimmy menangkap basah Kirby sedang kencan dengan Trent Northwick. Kirby lalu pergi, mengatakan bahwa dia hanya ingin bermain olahraga. Dia juga membuat penampilan singkat di misi Kencan Karnaval, di mana ia dan Dan dapat terlihat berjalan ke Karnaval dengan tongkat bisbol.


Kirby muntah karena meminum air minum yang sudah dikencingi Jimmy


Ia muncul dalam banyak misi dalam Bab 4 bersama dengan atlet lainnya. Dia menjadi korban yang meminum air minum yang sudah disabotase Jimmy dalam misi The Big Game, yang menyebabkan dia muntah. Dia juga muncul dalam misi Gym Kebakaran, di mana logam grate jatuh pada dirinya.

Ia dapat dilihat menjadi penonton selama pelajaran Gym di Gedung Olahraga.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar