Senin, 17 Oktober 2011

Dan Wilson

Pas Foto Dan
"Sudah hampir tiga jam sejak aku memukuli seorang nerd! saya berpikir untuk mulai penarikan."
     - Dan

Dan Wilson adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Matt Sauerhoff.


Deskripsi karakter

Dan adalah atlet bertubuh kecil dengan rambut merah terang. Dia memakai sweter biru dan celana panjang Letterman coklat. Di musim dingin, ia berpakaian hampir sama tetapi memakai sarung tangan tanpa jari hitam. Fitur wajah-nya yang agak kasar. Dia memiliki suara yang kuat dan cukup dalam. Hal ini diduga dia salah satu siswa yang lebih tua dan hanya kecil untuk badan-nya. Bahkan, dia lebih pendek dari adiknya.



Karakteristik
Dan adalah kakak dari Thad Carlson, dan itu tersirat bahwa ia adalah seorang kutu buku dan banyak diganggu. Dia menyatakan bahwa sepak bola mendefinisikan hidupnya tapi kadang-kadang dapat didengar mengatakan hal-hal yang menunjukkan ia rindu dalam pengejaran "Nerdly". Posisinya di tim sepak bola adalah cornerback atau keselamatan, dilihat dari dialog, ia berbicara tentang menangani dan melakukan pencegatan. Nomor punggungnya adalah 1.

Dan biasa menghina dengan mengatakan "bajingan".


Peran dalam permainan

Dan memiliki tampilan cutscene sedikit, meskipun ia dapat dilihat bersama Atlet lain selama beberapa misi dalam Bab 4. Selama misi Kandidat, dalam cutscene ia terlihat bosan dan muram. Ia dapat dilihat pada misi Kencan Karnaval dengan Kirby, dipersenjatai dengan tongkat baseball, Selama misi Penjaga Kastil, ia bersama dengan Kirby, berusaha untuk mematahkan barikade pada jalur pengamatan dan menyerbu Observatorium.


Dan terkena bola jebakan Jimmy
 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar