Senin, 17 Oktober 2011

Luis Luna

Pas Foto Luis
"Aku sebenarnya mendapat nilai bagus di kelas selama tidak ada kelas Gym pada hari itu."
     - Luis

Luis Luna adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Adam Scarimbolo.


Deskripsi karakter

Luis adalah atlet besar, ukuran yang sama seperti Damon, Casey dan Juri. Dia berambut coklat gelap, dan dia memakai sweater tanpa lengan Bullworth Letterman di atas kemeja putih lengan panjang. Kulitnya putih agak gelap dari sebagian besar siswa kulit putih lainnya, dan dilihat dari nama marganya, dapat berspekulasi bahwa ia memiliki beberapa warisan Hispanik.





Karakteristik

Luis bangga pada fisiknya, terutama abs nya. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia (bersama dengan Casey) mungkin steroid pada yang diberikan oleh Mr Burton. Menurut Lefty, Luis dibesarkan di New Coventry dan menjadi Atlet karena dia cukup kuat untuk memukuli sebagian besar atlet lain. Dia masih mempertahankan beberapa jumlah dendam terhadap Preps, dan menyebut sekolah sebagai "Penjara Preps".

Luis menyukai sepak bola, dan menerima tantangan Jimmy Hopkins selama permainan Keep Ups. Dia juga baik pada gulat, dan biasanya berlatih gulat dengan temannya, Juri.


Luis menantang Jimmy juggling bola dalam misi Keep Ups


Anehnya, meskipun tidak suka pendidikan, Luis tampaknya agak cerdas. Dia mengerjakan tugas kelasnya sedniri dan cukup baik dalam hal itu.


Peran dalam permainan

Luis adalah penantang untuk permainan Keep Ups. Selain itu ia tidak memiliki spesifik dalam memainkan peran, meskipun ia juga muncul dengan Atlet lain dalam beberapa misi dalam Bab 4.

 
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar