Senin, 17 Oktober 2011

Casey Harris

Pas Foto Casey
"Aku menyelinap ke asrama anak perempuan ... tapi aku terkunci di ruang cuci sepanjang malam!"
     - Casey

Casey Harris adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Dimitri Michann.


Deskripsi karakter
Casey adalah atlet jangkung dengan rambut pirang panjang slighty. Dia mengenakan sepatu kets putih, celana panjang abu-abu, dan jaket lettermans dikancingkan di bagian bawah dan kaos Bullworth abu-abu. Pada musim dingin ia mengkancing jaketnya atas. Dia selalu mengenakan topi bisbol biru dan putih di kepalanya, yang dapat terlempar di perkelahian.



Karakteristik

Casey tampaknya sedikit gila terhadap seorang gadis, tapi dia tidak terlalu berhasil. Dia juga berhasil di kelas bahasa Inggris dan menyebutkan harus merebutnya kembali untuk ketiga kalinya. Nomor punggungnya adalah 88 dan memainkan fullback. Dia tampaknya steroid pada yang diberikan kepadanya oleh Mr Burton. Ia cenderung untuk memanggil orang "teman", terlepas dari apakah ia sedang bersahabat atau bermusuhan terhadap mereka.


Casey dan Mandy menunggu Justin untuk membeli jawaban ujian
Peran dalam permainan

Casey tidak memiliki peran individu dalam pertempuran Atlet melawan Jimmy, Namun, ia memberikan Jimmy tiga tugas, satu untuk memasukkan anak-anak ke loker, kedua menyemprotkan Graffity di sekitar Old Bullworth Vale, dan satu selama Misi Halloween, di mana ia meminta Jimmy untuk melemparkan telur pada tiga siswa.

Selama peristiwa Bab 4, ia menghadapi Jimmy selama Tantangan Atlet dan menerima tantangan Jimmy untuk bermain dodgeball, meskipun ia tidak berpartisipasi dalam permainan itu sendiri.

Dia dan Mandy terlihat membeli jawaban ujian dari Justin Vandervelde selama misi Waktu Mencuri.



Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar