Senin, 17 Oktober 2011

Bo Jackson

Pas Foto Bo
"Mengapa saya datang ke sekolah bau ini! Aku hanya ingin menjadi QB?! Itu saja!"
     - Bo

Bo Jackson adalah seorang tokoh dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Jason Fuchs.


Deskripsi karakter

Bo satu-satunya Atlet bertubuh sedang yang dapat ditemui di luar misi. Dia berkulit hitam, memakai sweter biru lengan panjang Letterman musim panas dan musim dingin, dan selalu memakai topi putih. Di bawah topi ia memiliki rambut dipotong dekat generik, meskipun ia muncul dalam satu cutscene dengan sebuah flattop. Topinya dapat lepas jika ia sedang bertarung.



Characteristics

Nomornya di tim sepak bola 00 (tidak usah bingung karena nomor Ted, adalah 0). Posisinya di tim ini diketahui, tetapi mungkin bisa gelandang tengah - ia memiliki bingkai untuk itu. Dia sangat ingin untuk menjadi gelandang dan secara terbuka berencana pergi untuk itu setelah Ted lulus. Dia tidak gila tentang Bullworth Akademi, dan mengatakan dia akan pindah sekolah jika ia tidak menjadi QB tahun depan.

Berbeda dengan atlet lain, Bo tampaknya mendapat nili bagus dalam pelajaran, meskipun ia tampaknya bermasalah dengan bahasa Inggris, mungkin karena dia tidak dapat mengambil kelas secara serius karena sifat mabuk Mr Galloway, sebagai referensi dalam dialog itu. Hubungan-nya dengan orang tuanya baik, memanggil mereka secara teratur. Dia juga pergi berburu dengan ayahnya. Dia menyukai kekerasan dan agresif seperti Atlet lain, tetapi mirip dengan Parker Ogilvie dari Preps, sifat yang mendasari nya tampak seorang pria yang layak. Dia tidak suka Jimmy pada awalnya dan menganggap dia brengsek. Namun, pada akhir game, ia mempertimbangkan kembali pemikirannya tentang Jimmy. Jika Jimmy memiliki faksi yang baik berdiri dengan Atlet, ia bertindak sangat gugup jika dekat dengan Jimmy dan memohon ditinggalkan sendirian.

Bo dianggap kakak oleh Lance dan Gloria, karena mereka memiliki warna kulit yang sama dan nama keluarga yang sama, dan mereka semua cerdas. Bo dan Lance terlihat serupa di wajah, dan keduanya memiliki aksen ebonics sedikit.


Peran dalam permainan

Peran terbesar Bo dalam permainan adalah partisipasinya dalam cutscene Gym Kebakaran, di mana dia agak munafik mengacu pada Jimmy sebagai penyebabnya.

Dia memiliki peran lain dalam sebuah cutscene dimana ia mengancam Jimmy setelah Jimmy menyergap Maskot tim sepakbola. Dia juga membantu Ted dan Damon menyabotase perpustakaan selama perang genk di misi akhir. Dia bermain di tim dodgeball Atlet.
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar