Senin, 17 Oktober 2011

Juri Karamazov

Pas Foto Juri
"Gulat sangat bagus! Itu pertarungan sejati pria vs pria, tidak ada ruang untuk pengecut.!"
     - Juri

Juri Karamazov adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Lloyd Floyd.


Deskripsi karakter

Juri bertubuh tinggi dan kuat, dengan buzzcut cokelat. Dia memakai kaos Bullworth biru di atas kaus off-putih lengan panjang, celana panjang abu-abu, dan sepatu kets biru olahraga. Sama seperti Chad, pergelangan tangan kirinya terikat dengan perban. Juri berbicara dengan aksen timur Eropa yang berat, baik ini dan namanya menyiratkan bahwa ia dari Rusia.




Karakteristik

Juri tampaknya menjadi atlet stereotip yang banyak. Dia berbicara terutama tentang olahraga, tidak memiliki rasa hormat untuk pendidikan, dan menikmati menyiksa Nerds. Kepribadiannya agak misoginis. Dia khawatir bahwa orang lain mungkin menganggap dia sebagai "feminim", dan berbagai lini dialog nya mengungkapkan kurangnya rasa hormat untuk anak perempuan. Dia mempunyai masalah dengan bahasa Inggris, sering menggunakan tata bahasa yang buruk, seperti tidak mampu mengucapkan kata "presiden", dan tidak mengetahui frase Inggris untuk alarm kebakaran.

Juri sering menyertai Damon, tetapi teman terbaiknya adalah Luis, dia suka gulat dan tim sepak bola sekolah, meskipun nomor punggungnya tidak diketahui karena ia tidak pernah terlihat mengenakan seragam.


Peran dalam permainan

Dalam misi pertama, Juri berada di kantin, adu panco dengan Damon dan disemangati Ted. Ketika bel masuk berbunyi, Juri mendongak dan melotot pada Jimmy dan Gary.

Juri dapat dilihat dalam Misi Kandidat, ia dan Damon mengejek Earnest. Ia akhirnya memberi Earnest sebuah wedgie setan, dan berpartisipasi dalam merusak pidato Earnest.

Selama Bab 4, Juri membuat penampilan biasa selama misi, tetapi untuk sebagian besar tidak memiliki peran individu. Selama misi Big Game, Jimmy menyebar lem super di bangku lapangan sepak bola dan Juri adalah korban yang diperlihatkan di permainan.

Dia juga terlihat di misi Gym kebakaran, di mana ia terjebak dalam ring basket yang terbakar, ketika Jimmy membantu memadamkan apinya, ia berkata bisa melakukan sendiri, tapi kemudian ada botol api meledak di depan-nya dan Juri kembali terjebak, ia pun meminta bantuan Jimmy kembali. Meskipun demikian, ia masih akan bermusuhan dengan Jimmy setelah misi selesai karena tingkat hormat faksi Jock masih 40%.

Juri dan Damon sedang mengerjai Earnest
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar