Senin, 17 Oktober 2011

Damon West

Pas Foto Damon
"Kau sudah senang, sekarang siapa yang ingin dikalahkan oleh All-Amerika?!"
     - Damon

Damon adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Ben Curtis.


Deskripsi karakter

Damon bertubuh tinggi, berkulit hitam dengan rambut hitam pendek. Dia memakai jaket Letterman dengan lengan digulung keatas, dan celana panjang coklat tua, dengan sepatu olahraga biru. Dia juga memiliki sweatbands putih di pergelangan tangannya. Di musim dingin, Damon hanya menambahkan sebuah Wol Beanie Perkotaan, dan menutup risleting Jaket Letterman nya.



Characteristics

Damon adalah pengawal dalam komando Atlet, dan memberitahu orang lain apa yang harus dilakukan ketika Ted tidak ada. Ketika Ted ada disampingnya, Damon akan mendampinginya dan cenderung mengulangi semua kata Ted. Meskipun demikian, ia mengklaim bahwa atlet akan lebih dihormati jika dia pemimpin karena fakta bahwa dia lebih kuat daripada dia. Juga, ada rumor bahwa dia pergi setelah Ted dan Mandy setelah berkencan.


Damon sangat berbakat dalam olahraga, dan menyatakan bahwa ia adalah seorang atlet Semua Amerika. Dia memainkan gelandang di Tim sepakbola, nomor punggungnya adalah 8. Ia juga seorang pegulat peringkat negara. Damon dapat didengar menyatakan bahwa ia membuat siswa lain melakukan pekerjaan rumah baginya.

Damon dikenal karena sifat agresif, yang cocok baginya untuk posisi gelandang itu. Dia memiliki cinta untuk kekerasan, dan hobi favoritnya adalah pertempuran. Ia lebih teritorial, jika ia melihat Nerds memasuki wilayah lapangan sepakbola sampai air mancur, akan langsung diserang. Dia juga akan menyerang Jimmy jika tingkat hormat fraksinya di bawah 50%, sedangkan Atlet lain lebih cenderung untuk memberikan peringatan pertama jika tingkat hormat nya dibawah 50%. Dr Bambillo menyatakan bahwa Damon sakit mental.

Dia juga menikmati mendorong orang yang lebih lemah daripada dia, tetapi ia juga ingin melawan seekor gorila suatu hari. Dia adalah Jock terberat, dan siswa terberat ketiga di sekolah, dibelakang Russell dan Bif.


Peran dalam permainan

Damon salah satu karakter paling nyata dalam permainan. Selama misi pertama Jimmy di kantin, ia dan Juri sedang adu panco. Damon, bersama dengan Juri, juga mengganggu Earnest saat ia menempelkan poster untuk pemilihan Presiden Sekolah. Setelah Jimmy membantu Earnest, Damon akan menyerang Jimmy setiap Jimmy berjalan dekat gym. Selama Halloween, ia berkostum Space Shuttle Astronaut.

Damon dan Ted memulai peristiwa dalam Bab 4 ketika mereka mendorong Pete sampai jatuh dan kemudian digertak oleh Jimmy. Damon tidak berpartisipasi dalam misi dari Bab 4, ia di belakang layar dengan Ted sebagai gantinya. Namun, ketika akhirnya Jimmy bertempur dengan Ted, Damon bertindak sebagai pengawal utamanya dan baru bisa dikalahkan setelah 3 ledakan bola mengenainya.


Damon dan Ted memulai pertarungan dengan Jimmy
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar