Senin, 17 Oktober 2011

Ted Thompson

Pas Foto Ted
"Ibumu menangkap bom panjang saya!"
     - Ted

Ted Thompson adalah karakter dalam Bully, dan merupakan pemimpin Atlet di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh Alex Cendese.


Deskripsi karakter
Ted bertubuh sedang selain Bo. Dia memiliki rambut cokelat gelap, mata biru, dan disebut sebagai "anak cantik" oleh Jimmy. Dia terlihat mengenakan celana panjang umumnya sekolah dan Jaket sebuah Letterman. Pada musim dingin, ia hanya mengkancing jaketnya. Selama satu misi, dia terlihat mengenakan jersey sepak bola dan celana olahraga.



Karakteristik

Ted jarang terlihat tanpa Damon, dan dia mengencani Mandy. Dia adalah quarterback terbaik dan bintang tim sepak bola. nomor punggungnya adalah 0 (tidak usah bingung karena nomor Bo adalah 00).

Ted  sering berhasil jika mendekati gadis-gadis, dan dia cukup misoginis seperti terlihat di kampanye untuk Pemilihan ketua murid, spanduk nya mengatakan "Jangan aneh, menjadi seorang pria, suara untuk Ted" dengan gambar Ted dengan Mandy dan Christy . Ia juga terobsesi sepakbola, dengan sebagian besar dialognya kebanyaan membicarakan referensi sepak bola. Makian biasanya menggabungkan metafora sepakbola dengan lelucon "ibumu".

Justin beraspirasi untuk menjadi temannya, meskipun fakta bahwa mereka berada dalam geng yang berbeda. Ted juga mengejek Algie dengan memanggilnya "teman kecil".


Ted menonton Damon dan Juri sedang adu panco


Peran dalam permainan

Sebagai pemimpin klik dari Atlet, Ted jarang muncul selama game. Dia muncul tiga kali dalam Bab 1, pertama di Kantin menonton Damon dan Juri sedang adu panco, kedua di lapangan sepak bola selama misi Slingshot, dan kemudian di antara penonton selama pertarungan Jimmy dengan Russell. Dia bersaing menjadi presiden kelas dengan Earnest dalam Bab 1, tetapi tidak membuat tampilan sebenarnya selama misi itu. Setelah itu, ia tidak muncul sampai awal Bab 4, di mana ia dan Damon mengganggu Petey dan Pete dibela oleh Jimmy.


Ted tetap di belakang layar hingga bertarung melawan Jimmy di lapangan sepak bola. Dia melemparkan bola peledak ke Jimmy, tapi dikalahkan ketika Jimmy melempar bola itu kembali. Akhirnya Jimmy mengalahkan semua pengawal Ted. Tanpa mereka, Ted tidak terlindungi dan mencoba lari tapi langsung dijegal Jimmy.

Selama misi Buat Tanda, Ted adalah salah satu yang memiliki ide untuk membuat Graffity di balai kota. Dia juga mendorong Petey ketika ia mencoba untuk berbicara dengan Jimmy tentang beberapa masalah. Gary kemudian berhasil mempengaruhi Ted dan Atlet untuk berbalik melawan Jimmy, Selama perang genk di misi akhir, Ted bersama dengan Damon dan Bo, menyabotase perpustakaan.


Ted dan Damon marah karena Jimmy menjebaknya
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar