Minggu, 16 Oktober 2011

Jocks

Para Atlet biasa terlihat di lapangan sepakbola
Para Atlet adalah salah satu dari lima geng sekolah.

Ted Thompson adalah pemimpin klik dan kapten tim Football. Damon West pengawalnya dan memiliki aspirasi yang jelas untuk memimpin kelompok sendiri.

Para Atlet berada di puncak urutan kekuasaan genk sekolah, dan biasanya dianggap lebih keras dan lebih bergengsi daripada Townies.



Deskripsi Genk

Para Atlet adalah klik dengan fisik terbesar dalam permainan, Damon, Juri, Casey dan Luis semua jauh lebih besar daripada rata-rata siswa. pakaian-nya adalah pakaian atletik atas celana panjang Bullworth standar, dan sepatu atletik bukan sepatu. anggota perempuan, Mandy Wiles, jarang terlihat selain dari seragam cheerleader-nya.


Informasi Genk

Para Atlet berada di paling atas urutan genk sekolah mematuk ketertiban dan, menurut Gary, menjalankan sekolah. Mereka adalah siswa paling atletis di sekolah dan mempertimbangkan lapangan olahraga sepak bola sebagai wilayah mereka. Semua anggota laki-laki berada di tim sepak bola sekolah, dengan pengeras suara Bullworth. Mereka adalah musuh bebuyutan dari Nerds, dan menyerang mereka jika melihat Nerd dekat gym. Mereka adalah satu-satunya genk yang mempunyai dua anggota hitam, Damon West dan Bo Jackson. Di luar kampus, Atlet jarang terlihat di mana saja di kota, selain karnava
l
Gambar tangan seluruh anggota Jocks


Peran dalam game

Para Atlet pertama kali muncul sebagai target Jimmy di misi Ketapel. Pada awal tahun ajaran Jimmy membantu Earnest yang diganggu Atlet ketika sedang berpidato di misi Kandidat.

Jimmy tidak melawan Atlet selama dia masih berurusan dengan Bullies, Preps, dan Greasers. Peristiwa Bab 4 mulai melibatkan Atlet.

Dalam Bab 5, saat Gym terbakar. Para Atlet menyalahkan Jimmy untuk itu, meskipun pelaku sebenarnya adalah Gurney, dan Townie menjadi memusuhi Jimmy lagi. Jimmy mendapat masalah dengan Townies karena Townie dihasut Gary, dan mendapatkan kembali rasa hormat dari klik yang setelah misi akhir.


Anggota Genk 

Ted Thompson
Bo Jackson
Casey Harris
Damon West
Dan Wilson
Juri Karamazov
Kirby Olsen
Luis Luna
Mandy Wiles
 Tempat untuk menemui mereka

Mereka bisa ditemukan di Lapangan, Gym, dan Karnaval 

Informasi Genk
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar