Minggu, 16 Oktober 2011

Vance Medici

Pas Foto Vance
"Jika Anda membuat penyok coif saya, saya bersumpah ..."
     - Vance

Vance Medici adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh William DeVizia.


Deskripsi karakter

Vance pendek dan ringan. Dia memakai pakaian Greaser standar jaket kulit hitam di seragam sekolah normal. Rambutnya tembaga, yang dikenakan dalam Pompadour rendah. Jika sedang berlari di lapangan sepak bola dengan pakaian olahraga, Vance menggulung lengan ke atas.


Karakteristik

Vance sangat peduli dengan penampilannya, khususnya rambutnya, ketika Jimmy melawan dia, ia akan berkata  "Jangan pernah berpikir tentang 'menyentuh rambut!", Dan menganggap dirinya sangat tampan. Rambutnya adalah topik favorit pembicaraan. Obsesinya dengan rambutnya dikenal oleh siswa lain. Para Greasers lain kadang-kadang mengolok-olok dia untuk itu, dan berbicara kecil mengklaim Preps mencoba membakarnya sekali.


Vance tampaknya juga dihormati dalam klik Greasers, Dia sering berbicara untuk mereka ketika Johnny tidak ada, dan sering dapat dilihat dengan Norton dan Peanut yang notabene Letnan Johnny. Dalam banyak misi dia dipasangkan dengan Lefty.

Vance biseksual dan dapat dicium oleh Jimmy. Dia kadang-kadang dianggap sepenuhnya homoseksual, seperti yang lainnya ia tampaknya tidak menampilkan minat pada anak perempuan. Namun, ia tidak menyebutkan pertemuan "dua ayam" di salah satu baris dialog nya, dan jika dikalahkan, ia mengatakan "Aku berharap tidak ada anak ayam melihat ini".


Peran dalam permainan

Penampilan pertama Vance adalah selama Halloween, di mana ia berkostum sebagai bajak laut. Dia tidak memainkan peran apapun dalam mini-misi.

Dia muncul secara teratur selama Bab 3. Dia pertama kali terlihat saat misi Umpan menyertai Johnny di taman sepeda. Dia terus membuat penampilan kecil selama misi bab 3. Selama misi Salah Kota, Johnny meninggalkan dia dan Norton untuk menyuruhnya memukuli Cornelius sedangkan sisanya dari kelompok kembali ke New Coventry. Setelah pertarungan itu, Cornelius memberitahu Jimmy bahwa ia tahu di mana Algie.

Selama peristiwa Bab 5, setelah Jimmy membantu Johnny keluar dari Asylum, Vance adalah orang yang mengirim pesan bahwa Greasers tidak lagi mempertimbangkan Jimmy seorang teman mereka.

Dia memberikan sebuah tugas Jimmy untuk mengambil kertas toilet dari lemari petugas pembersih. Dia juga bermain di tim dodgeball Greasers.

Dia juga muncul, mengenakan kostum bajak laut, di pulau kecil di teluk di Vale Bullworth Lama. Jika Jimmy mendekatinya, Jimmy akan langsung diserang, setelag jimmy menang, jimmy akan mendapat topi bajak laut. Setelah Jimmy mengalahkan dia, Vance tidak akan terlihat di pulau itu lagi.

Dalam misi Waktu Mencuri, Vance adalah salah satu siswa yang membeli jawaban ujian dari Justin, bersama dengan Lucky.


Vance dan Lucky sedang membeli jawaban dari Justin
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar