Minggu, 16 Oktober 2011

Ricky Pucino

Pas Foto Ricky
"Mungkin kalau aku menghabiskan beberapa waktu memperbaiki hubungan daripada sepeda, aku bisa menahannya ..."
     - Ricky


Ricky Pucino adalah karakter dalam Bully, dan merupakan anggota dari Greasers di Bullworth Academy. Dia disuarakan oleh TJ Del Reno.

Penampilan

Ricky memakai jaket hitam. Selama musim dingin hanya menarik ritsleting jaketnya ke atas. Rambutnya disisir ke belakang dan beberapa helai rambut yang tergantung di sebelah kanan dahinya. Dia memiliki rokok di belakang telinga kirinya dan berbicara dengan aksen
Philadelphia.

Ricky dan Peanut memiliki tampilan yang mirip, namun Ricky memiliki beberapa helai rambut yang turun dari dahinya sementara Peanut kanannya telah disisir lurus kembali. Ricky dan Peanut juga memiliki aksen yang berbeda, dan jaket kulit mereka warna yang berbeda, Peanut adalah cokelat sementara Ricky adalah hitam.



Karakteristik

Ricky pernah memiliki seorang pacar, yang meninggalkan-nya karena menghabiskan waktu terlalu banyak bekerja pada sepeda. ia tampaknya menikmati sebuah "patah hati", dan bahkan merenungkan mencoba untuk memperbaikinya dengan kunci Inggris. Dia berjalan bolak-balik untuk memikirkan tentang hal itu.

Ricky memiliki dendam terhadap Atlet, dan mengeluh tentang mereka seperti yang dilakukannya dengan Preps.


Ricky memiliki saudara laiki-laki.


Peran dalam permainan

Selama Bab 2, Ricky membantu Jimmy mendapatkan piala balapan kembali dari Preps di misi Pantai Ribut. Ricky sedang berbicara dengan pemilik toko Tobias Mason tentang tweaker sepedanya, ketika Jimmy datang untuk menerima hadiah nya memenangkan perlombaan sepeda pertama Bullworth Vale. Chad dan Gord tiba-tiba masuk, dan setelah penghinaan di kedua belah pihak, Gord mencuri piala. Ricky menawarkan untuk membantu Jimmy mendapatkannya kembali.

Kemudian dalam Bab 3, selama misi Salah Kota, Jimmy, Chad dan Algie berusaha untuk melarikan diri, Ricky yang melihat Algie menaiki sepeda wanita, berkata "Apakah dia Algie? menaiki sepeda gadis ".?

Ricky, bersama dengan Lucky dan Peanut, mencoba untuk menyerang Jimmy dalam misi Ini untuk anda, Ms. Philips.


Ricky membantu Jimmy mengambil Piala Jimmy yang dibawa lari Gord
Postingan Terkait Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar